Yuk, Bertamu ke Rumah Shahrukh Khan di Mumbai dan Ketahui 10 Fakta tentang ‘Istana’nya yang Begitu Mewah

Sebagai aktor Bollywood yang begitu tenar, Shahrukh Khan yaitu seorang legenda. Melalui film-filmnya yang antara lain berjudul Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbaten, hingga Kabhi Kushi Kabhie Gham, nama Shahrukh Khan melejit bak roket yang menembus langit. Tidak salah kalau dia disebut Badshah of Bollywood atau rajanya perfilman Bollywood.

Kariernya yang sukses banget juga menyampaikan aktor kelahiran November 52 tahun silam ini sebagai pria tajir dengan kekayaan yang luar biasa di India. Tidak salah dong kalau tempat tinggal Shahrukh Khan juga kerap jadi sorotan. Kali ini Hipwee Hiburan bakal mengajakmu ‘berkunjung’ ke rumah Shahrukh Khan yang nyentrik nan serupa istana di daerah Mumbai. Berlimpah fakta-fakta tidak terduga yang jadi daya tarik tersendiri bagi rumah ini lo. Cekidot!

1. Rumah mewah Shahrukh Khan diberi nama ‘Mannat’ atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘Janji Tuhan’

Mannat, dilihat dari luar. by means of srkuniverse.com

2. Sebelum resmi dibeli Shahrukh Khan, rumah ini disebut Villa Vienna, kemudian diganti menjadi Jannat yang artinya surga. Setelah kesuksesan yang terus didapatkan, dia pun mengganti sebutannya jadi Mannat

Gauri Khan, istri Shahrukh Khan di ruang kerjanya. by means of housing.com

three. Rumah ini paling bermakna buat sang aktor. Bahkan Shahrukh Khan telah berkata kalau pun dia bangkrut, Mannat tidak akan dijual

Kelewat pewe tinggal di sini. by means of housing.com

four. Arsitektur bergaya Italia yang sangat cantik bakal membuatmu terbelalak kalau melihatnya. Elemen neo-klasik semakin menggambarkan kalau rumah ini trendy dan fashionable

Teras rumah Shahrukh Khan. by means of mes-envies-deco.overblog.com

five. Tempat buat bersantainya tidak kalah unik. Kalau Shahrukh Khan lelah bekerja, kayaknya relaks lagi setelah leha-leha di sini

Dekorasi yang jelas nyaman dan hangat. by means of starsunfolded.com

6. Bukan sekadar mewah dan terkenal saja, Mannat menduduki peringkat ke-10 sebagai rumah yang begitu diimpikan di dunia~

Ruangan khusus koleksi fesyen Gauri Khan. by means of blogtobollywood.com

7. Gauri, istri Shahrukh Khan yaitu fanatics Tom Dixon. Tidak heran kalau terdapat pajangan sepatu di atas meja minum kopi, nyentrik banget!

Siapa yang suka dimarahin emak keadaan taruh sepatu di atas meja? by means of blogtobollywood.com

eight. Ornamen yang menghiasi rumah ini kebanyakan yaitu benda antik nan mahal seperti lukisan dari M. F. Hussain yang paling disukai Shahrukh Khan

nine. Terdapat juga satu lantai yang khusus untuk bermain anak-anak, perpustakaan, dan sekian banyak hiburan lainnya. Tidak perlu major ke mal lagi kalau bosan 😀

Rumahnya pernah macem gedung kampus aja nih, bertingkat-tingkat. by means of www.dailymail.co.united kingdom

10. Kalau dihitung-hitung, saking luasnya Mannat, 225 orang dapat tinggal di sini sekaligus. Itu pun tanpa berjejal-jejalan lo, kebayang tidak?

Dari kejauhan, rumahnya udah kayak satu komplek sendiri. by means of cocktailzindagi.com

Tidak heran kalau Shahrukh Khan bangga banget dengan rumah tinggalnya ini. Selain karena melambangkan kesuksesannya dalam berkarier, rumah ini juga menunjukkan bagaimana selera Shahrukh Khan dan sang istri dalam mendekorasi. Meski dari luar tampak tidak sangat unik, tapi internal rumahnya bikin melongo banget. Semoga suatu ketika kamu juga bakal dapat membangun rumah yang kamu impi-impikan, ya. Semangat lagi, yuk, kerjanya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close