Untukmu yang Pernah Dilukai, Bersabarlah! Dia yang Tulus Mencintai Akan Datang Sebentar Lagi~

Setiap orang punya cerita cinta yang berbeda. Sebagian orang menjalin hubungan yang lama namun nggak berakhir bahagia. Sebagian lagi menjalin hubungan dalam keadaan singkat namun berujung pernikahan. Sebab kandasnya sebuah hubunganpun dapat saja beragam. Contohnya seperti nggak mendapat restu orangtua, ketidakcocokan ataupun karena kehadiran orang ketiga.

Mungkin sebab karena kehadiran orang ketiga yaitu sebab yang menyakitkan. Alasan jika seseorang berusaha setia maka iapun menginginkan pasangannya setia. Seringkali sebab ketidakcocokan dalam hubungan membuat seseorang berkhianat, hubungan LDR yang membuat pasangan kesepian kemudian menjalin cinta untuk mengusir rasa sepi atau kebosanan yang melanda hati salah satu pasangan hingga akhirnya memutuskan untuk berkhianat.

Terkadang ketika seseorang menyadari bahwa ia sudah diduakan tentu ia sendiripun tak dapat menggambarkan bagaimana perasaannya. Perasaan kecewa dan menyesal telah tentu memenuhi hari-harinya. Mereka yang sudah dikecewakan dengan cara seperti ini seringkali sangat depresi, tertekan, trauma bahkan seringkali menutup diri terhadap kehidupan di luar dirinya.

Tetapi bersabarlah. Jangan menyerah pada mereka yang melukaimu. Karena kamu tak seperti mereka yang menyakiti kemudian pergi, maka segala yang baikpun tentu sedang dipersiapkan Tuhan untukmu. Karma bagus dan karma buruk tetap pada tempatnya. Jika kamu setia, tulus dan utuh mencintai maka kepadamu kelak akan diberikan pasangan seperti itu. Bersabarlah!

Tak semua hal buruk yang menerpamu tanpa tujuan. Tak semua luka yang menghampirimu tanpa pertimbangan. Tak semua perih yang kau rasakan tanpa kompenisasi. Selama kamu masih menjadi orang bagus, tulus dan setia, bersabarlah untuk keadaan Tuhan mempertemukanmu.

Sebelum orang itu benar-benar dipertemukan denganmu, bereskanlah hatimu. Kuatkanlah langkah-langkahmu dan bebaskanlah hatimu dari dendam dan benci. Jangan larut membenci mereka, tapi doakanlah perjalanannya. Jika susah, cukuplah dengan melupakan.

Percayalah, bahwa dia yang bagus akan datang pada waktunya. Dan kamu akan dipertemukan dalam kondisi yang lebih bagus dengan hati yang pasti telah lebih bagus untuk sebuah cerita yang lebih bagus.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini adalah kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab pengirim.”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close