20 Tips Dan Trik Cepat Menang Mudah Dapat Booyah di Free Fire

Kamu harus tahu cara agar cepat dan mudah booyah main free fire ada pada artikel kali ini. Saya akan memberikan step by step yang bisa kamu ikuti untuk menambah win rate kamu.

Menggunakan Loadout

Tips kesatu ialah dengan memakai loadout sebelum bermain. Fitur loadout ialah Untuk menambahkan sesuatu pada ketika pemakai main di dalam permainan ini, laksana memperluas kapasitas tas dan lainnya. Jadi pemakai dapat mendapatkan deviden di mula permainan! Saya sarankan memakai loadout tas kaki

Turun pada tempat yang aman

Tips kedua adalah turun pada tempat yang aman dan hindari berperang pada awal permainan. Saya sarankan  mendarat di tempat yang jauh dari jalur pesawat, dan cari tempat yang sepi untuk looting, saran saya turun di tempat banyak senjata ialah di Mill atau di Bima Sakti.

Memakai senjata yang paling kuat

Pilihlah senjata yang paling kuat saya sarankan pada awal game gunakan senjata shotgun, karena shotgun presentase menang saat by 1 sangatlah tinggi dua kali tembakan saja dapat membunuh musuh. Sedangkan senjata paling kuat di game ini adalah Groza dan AWM yang hanya bisa didapatkan dari drop.

Jangan lari ditempat terbuka

Carilah tempat persembunyian yang tepat, jika kalian mau pindah tempat usahakan jangan lari ditempat terbuka, tetapi larilah melalui tempat yang tertutup seperti pinggir gedung, tempat rerumputan, pohon, DLL.

Menggunakan panci untuk pertahanan

Tips ini cukup tidak masuk akal tetapi menurut saya panci sangat berguna untuk perlidungan karena panci dapat memantulkan peluru jadi jika kita ditembaki oleh musuh panci dapat berguna untuk menghalau peluru dari musuh

Mengatur isi tas kalian

Pintar-pintarlah mengatur isi tas kalian, jangan mengisi tas dengan barang-barang tidak berguna, seperti kalian sudah memakai scope pada senjata kalian tetapi masih menyimpan scope banyak dalam tas kalian.

Berdoa dan berusaha terus!!!

Tips terakhir adalah kalian harus berusaha terus jangan mudah menyerah, karena memenangkan game ini sangatlah susah. Bertahan hidup sampai akhir dengan musuh kurang lebih 50 orang sangatlah susah, jadi jangan mudah menyerah. Namun jika kalian bisa menang itu rasaya sangatlah senang. Be Game Be Happy.

Selalu Waspada

Waspada merupakan tindakan yang penting pada saat kalian bermain game Free Fire dimana player lain bisa menyerang dari arah mana saja dan kapan saja.

Fokus pada satu tujuan atau satu titik adalah faktor umum yang membuat player Free Fire menjadi lengah dalam melakukan waspada pada lingkungan sekitar nya.

Jika kalian di serang oleh player lain pada saat di posisi waspada, kalian sudah tidak kebingungan lagi atau panik dalam mengambil tindakan.

Secara spontan kalian bisa langsung menembak balik langsung, mencari tempat sembunyi, ataupun berlari untuk menghindari tembakan dari player lain yang mencoba untuk membunuh kalian di dalam pertempuran Free Fire.

Menggunakan Mobil

Mobil yang terkuat saat ini di Free Fire adalah mobil Jeep bewarna Hijau, dimana mobil ini bisa membunuh player yang di tabrak nya hanya dengan sekali tabrakan. Jadi, jika kalian melihat mobil Jeep bewarna Hijau segeralah ambil untuk memperkuat pertahan diri ketika menuju ke zona aman.

Tetapi kalian juga jangan terlalu asik dalam berkendara , tetap fokus dan perhatikan keadaan sekitar dan jangan lupa untuk looting sebagai mana itu perlu kaian lakukan untuk memperkuat pada saat terjadi nya pertempuran berlangsung.

Tidak Buta Map

Tips ini juga penting, jangan sampai kalian hiraukan, karena sangat berakibat fatal bagi kalian jika lupa melihat map karena sedang asik nya bermain.

Jika kalian tidak lupa untuk melihat map kalian akan terhindar dari zona berbahaya. Dimana jika kalian masuk zona bahaya, darah kalian akan sedikit demi sedikit berkurang, dimana itu akan sangat merugikan kalian pada saat bermain.



Biasanya buta map terjadi di kalangan player Free Fire di sebabkan lalai karena terlalu fokus bersembunyi atau fokus ke satu hal yang menurut mereka penting lalu melupakan untuk melihat map dan sering terjadi nya player Free Fire mati terkena safe zone.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close