Supermodel Seksi Sabet 3 Besar di Rhino X Triathlon – VIVA


VIVA – Twiglet seksi Indonesia, Kelly Triandono mencatatkan prestasi di ajang triathlon lintas alam, Rhino X Triathlon. Berlaga di kelas Bull Feminine Open, Minggu 30 September 2018, Kelly menempati posisi ketiga.

Dalam kelas itu, Kelly hanya kalah dari Crys Monali (runner up) dan Yuanita Dewiana (juara). Catatan kondisi Kelly yaitu satu jam 27 menit 38 detik.

“Ini jadi pengalaman yang begitu menyenangkan. Saya nggak menyangka, meski persiapan terbatas, saya dapat meraih posisi ketiga. Saya sempat jatuh tiga atau empat kali saat bersepeda tadi, karena ini pertama kalinya saya ikut triathlon lintas alam, khususnya ketika balapan di mountain motorbike,” kata Kelly.


Rhino X Triathlon paling berkesan bagi beberapa atlet. Yuanita, yang jadi pesaing Kelly, salah satunya.
Menurut Yuanita, ajang Rhino X Triathlon tak hanya membawakan tantangan, tapi juga pemandangan alam yang luar biasa.

“Saya benar-benar menikmati pemandangan Tanjung Lesung yang luar biasa cantik, dari renang di pantai, airnya begitu bersih, jernih dan nggak berlebihan asin. Motorbike observe-nya begitu saya suka dari turunan dan tanjakan. Saya begitu merekomedasikan teman-teman pecinta triathlon untuk mencoba Triathlon Lintas alam pertama di Indonesia ini,” ujar vokalis band Soul ID ini. (ren)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close