Sebelum Benar-benar Yakin Sama Cowokmu yang Sekarang, Sudahkah 5 Hal Ini Kamu Tanyakan?

Featured Image

Setalah lama menjalani apapun dengannya ,entah itu mendengarkan cibiran orang atau bercanda di sepanjang jalan,pernah kamu lakukan. Wanita yang pernah menikah pun kadang mempertanyakan “apakah kamu masih cinta?” apalagi kalian yang memiliki ikatan hanya sebatas pacaran,biasanya pertayaan ini mampir ke pikiran kita,”kamu serius sama saya?” . Semuanya tergantung dengan keputusan kita kok . Jadi women,perntanyaan-pertanyaan ini mungkin menolong kita mengerti seberapa seriusnya “Dia” nanti.

 

1. Apakah kamu mengenaliku?

Harusnya dia yang kau cinta sepenuhnya,mengenali setiap yang kau memiliki. Seperti hobimu,marah-marah tak kenal kondisi,bahkan santap dan minuman kesukaanmu. Sebenarnya lekaki nggak harus menebak apa kemauanmu,kelihatan karena mereka bukan paranormal,tetapi wanita ingin selalu dimengerti,maka kenalilah dia sesuai porsi sabarmu.

2. Mana yang harus didengar dan mana yang harus diceritakan?

Hai women,setelah lelakimu paham betul sifat yang terdapat didirimu ,maka dengarkan setiap pembicaraannya. Tentang hubungan kalian yang paling penting dimatanya,pun juga sebaliknya dia yang mencintaimu tak akan menutup telinganya saat “kita” mengomel tiada henti bicara seperti bebek minta santap. Setiap masalah nggak mungkin pasangamu akan membicarakan mu sepenuhnya,pendengar yang bagus akan memberi kesempatan yang lain untuk menjelaskan atau mendengarkan pembicaraan kalian walaupun bagi orang lain itu hal nggak penting (urusan kan beda-beda).

three. Apakah kau mencintaiku?

seperti paragraf pembuka diatas,sering sekali wanita menanyakan hal serius seperti pertanyaan ini. Seperti halnya bagi kami wanita,mengetahui apakah cinta dari pasangannya tak akan dapat habis (dapat dibilang egois untuk masalah ini). Tetapi nggak terdapat salahnya mengetahui secara langsung kadar cinta pasanganmu dengan mempertanyakan hal ini,disisi lain dia bakal menjawab jika dia usai mengenalmu lebih dari rasa cintanya kekamu.Kadang sekedar cinta pun nggak cukup,percayakan saja ,Bawa Tuhan disetiap perjalanan kalian.

four. Maukah kau mempernalkanku kepada semua yang kau anggap penting? seperti teman dan keluarga besarmu?

Ini yaitu salah satu pertanyaan begitu menyusahkan bagi para lelaki,kesiapan mentalnya diuji.tetapi bagi perempuan ini yaitu alibi keseriusan. walaupun hanya sekedar perkenalan dan berbincang hingga pendekatan.karena nantinya kita akan mulai mengenali mereka seperti kalian para pria mengenali wanitanya. memahami perbedaan diantara keluarga. mereka yang serius akan menerima apapun , “aku siap memahami apapun itu”

five. Bagaimana Keseriusanmu untukku nanti?

Setiap insan tentu merasa bahagia saat usai menemukan dia yang usai menggenapkan,yang perlu kau ingat wanita bukan esais yang butuh jawaban bertitik-titik panjang. pelajaran itu sungguh sungguh terkadang nggak selalu mulus,pertanyaan ini akan selalu berulang ,bagaimana keseriusanmu untukku nanti? Sungguh sungguh berlimpah hal yang harus dipersiapkan,dimulai dari diri sendiri tetapi satu hal yang nggak perlu kau ragukan, meski paling kuharap Tuhan tak akan bosan meski ringkih,dari ku wanita yang mencintaimu dalam usaha.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini adalah kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab pengirim.”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close