Saat Pintamu Tak Kunjung Dikabulkan, Percayalah Kalau Semesta Selalu Punya Rencana

Tak usai berbenah apa yang terdapat didalam diri,karena ketika kau benar-benar memikirkanya yang terdapat hanya merasa bersalah. Apapun kejadiannya, harus menanggung resiko sendiri,di kota orang yang penuh misteri,kadang Tuhan menanyakan “Apakah kau siap,nduk?” ,merasa sebagai yang begitu disayang diantara hamba lainnya,Kau selalu terdapat untukku Tuhan,tetapi untuk pertanyaanmu yang sangat menyakinkan, bagiku yaitu rasa bersalah karena selama ini tak usai ku ucap syukur padamu hingga diri merasa manusia semu.

Tak usai berbenah, di umur yang sekarang ini berlimpah kesempatan, perihal peristiwa yang susah dimengerti, menerima kondisi susah hingga dlilit kesusahan, merelakan sebagian yang hilang, mengikhlaskan kedatangan dan kepergian, mengobati luka yang baru dan membekas di hati.

Mempercayai adi kodrati menjadi salah satu iman dihati. Terdapat pertunjukan nantinya jika kau mempercayai-Nya,jalan yang keliatannya berbengkok akan Dia luruskan semudah membalikkan telapak tangan. “Semoga” selalu dipanjatkan untuk dapat merasakan kurang saja sengatan-sengatan yang berlalu lalang andil dari yang Maha Penyayang.

Lelah dan jengah,menanggapi bicara yang sering jadi pemicu amarah dan menambah gundah, meninggalkan beberapa kalimat dendam dari setiap tekanan-tekanan manusia yang merasa tak memiliki dosa, krisis ini yang sering menjadi sebab Tuhan tak memperdamaikan alam.

Beberapa kejadian sungguh sungguh tak sesuai angan-angan, seperti apa doamu ke Tuhan, Yang Maha Segalanya nggak langsung mengabulkan, berjalanlah sesuai porsimu biar tugas Tuhan yang mengoreksi. Tak akan Dia salah tempat untuk menaruh kebahagiaan sesungguhnya, doa bapak ibu mu pun salah satu penguatan Tuhan yang nggak terdapat bandingannya.Menjadi lebih dewasa sekarang, berlimpah pola pikir yang harus diubah. Pendekatan dengan pencipta pun sering dijadikan sebab akibat kelelahan mengukir angan-angan yang tak sejalan.

Doamu mana yang tak terkabul, tugasmu hanya memperbanyak. Tak akan menyerah karena ikhlas dan pasrah, sebaik-baiknya manusia yaitu berserah kepada Sang Lillah.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini ialah kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya ialah tanggung jawab pengirim.”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close