Notice: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' in /home/u3678544/public_html/ihsanmagazine.com/wp-content/themes/jannah/functions.php on line 73
Prabowo-Sandi Garap Emak Emak, Jokowi Mulai Tiru Strategi Ini! | Ihsan Magazine

Prabowo-Sandi Garap Emak Emak, Jokowi Mulai Tiru Strategi Ini!

Ihsan Magazine, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang kerap mendapat banyak dukungan dari Emak Emak, dan Strategi ini mulai ditiru oleh Jokowi – Maruf amin yang akan menggarap Strategi ini.

Sebelumnya, pernyataan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang menuding kubu Prabowo-Sandi hanya memanfaatkan emak-emak untuk kepentingan politik, Sandi pun menanggapi dengan Sebelah Juga Mulai Garap.

Pak Sandi menyebutkan bahwa sebenarnya saat ini kubu Jokowi-Maruf Amin juga mulai mengangkat emak-emak dalam kampanye Pilpres.

erick tohir emak emak

Seperti Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Erick Thohir, mengadakan Deklarasi Relawan ‘Emak-emak Jokowi’ di Yogya untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Plaza Ngasem Yogyakarta, Jumat (15/11/2018) sore.

relawan pertiwi jokowi

Dan Timses Jokowi Membentuk Relawan “Perempuan Tangguh Pilih Jokowi atau (Pertiwi)” yang beranggotakan perempuan-perempuan menengah ke atas.

Ini Benar benar Copy Paste Gaya Prabowo-Sandiaga Uno yang lebih dulu menggarap potensi Emak emak dalam mencari suara.

“Itu menunjukkan bahwa secara resonansi akar rumput, ibu-ibu atau emak-emak jadi aktor utama Pilpres 2019. Jangan kita saling rebutan isunya apa. Kata sandi.

Kami bukan angkat emak-emak tapi kami angkat isu-isu utama yang dikeluhkan dan disampaikan para perempuan-perempuan mandiri dan emak-emak ini,” tandas Sandi menanggapi isu memanfaatkan emak emak yang dibuat oleh sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Pak Prabowo sendiri dapat mendapatkan banyak dukungan dari emak emak karena, Dalam Pidatonya, Pak Prabowo Memuji Emak emak dengan sebutan “Di Belakang Laki-laki Berhasil, Pasti Ada Emak-emak”

Saking takutnya Jokowi dengan dukungan suara yang mengalir untuk Pak Prabowo yang berasal dari Emak Emak. Pak Jokowi menyebutkan bahwa Strategi Menggait Emak Emak sebagai Politik Genderuwo, eh malah ternyata Jokowi ikut ikutan menggunakan Strategi ini, Katanya Hentikan Politik Genderuwo, kok malah ikut-ikutan pakai Strategi Politik Genderuwo sih?

Aneh bin Ajaib, Tapi Nyata.

Bagaimana Pendapat anda?

Dilansir dari Detik.com & IDN Times.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close