50 Gaya Potongan Rambut Pria Keren Model Sesuai Bentuk Wajah Terbaru

Makin ganteng maksimal dengan model potongan rambut seperti ini

Untuk kamu yang ingin tampil makin keren,stylish dan ganteng maksmimal, coba deh ganti gaya potongan rambut kamu dengan model potongan rambut keren dibawah ini, Kami telah mengexplore industry fashion untuk dapat memberikan Anda gaya rambut terbaru dan paling tren.

Satu hal yang perlu kamu tahu, bahwa gaya rambut pendek pria biasanya dibagi berdasarkan beberapa kategori. Selain dibedakan menurut bentuk dan tatanan, gaya rambut pria juga dibedakan berdasarkan teknik pemotongannya. Makanya ada gaya rambut undercut, fade, dan sebagainya.

Biar lebih jelas, simak berbagai gaya rambut pendek pria rekomendasi kami berikut!

50 Daftar Model Potongan Rambut Pria terbaik dan keren

Potongan short textured untuk rambut chic dan simple.

Short Textured

Gaya Short textured ini adalah salah satu model rambut yang sangat disukai oleh cowok. Untuk rambut yang satu ini memiliki ciri khas potongan pendek dan bisa dikreasikan dengan rambut gaya klimis. Potongan short textured sangat cocok bagi kami yang ingin terlihat cool dan bersih.

High Fade with Textured Quiff Haircut untuk ‘anak geng’

Rambut high fade plus textured quiff

High fade with textured quiff adalah gaya rambut yang dapat ditata dengan gaya flow natural dan juga sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki jenis rambut apa saja, baik itu rambut panjang, medium ataupun pendek.

Medium Length Textured Hairstyle bisa jadi pilihan.

Rambut medium length textured haircut

Potongan gaya rambut ini juga banyak digunakan oleh cowok cowok untuk saat ini. Potongan medium length textured ini bisa dikombinasikan dengan undercut tipis-tipis pada bagian bawah.

Texture Pompadour

Potongan Untuk Rambut Tipis

Pendek Samping + Comb Over

Pompadour Natural

Medium Lenght with Natural Flow agar terlihat natural

Rambut medium length natural flow

Selain  dapat dikombinasikan dengan undercut, kamu juga dapat membentuk potongan medium length dengan tetap membiarkannya terurai secara natural agar member kesan rambut yang sedikit lebih memiliki volume rambut.

Curly Undercut sangat cocok untuk rambut bergelombang atau keriting.

Rambut curly undercut

Memiliki rambut yang bergelombang memang gampang-gamang susah buat mengaplikasikan gaya yang pas. Salah dalam pemilihan gaya pastinya dapat membuat penampilan menjadi tidak menarik. Oleh sebab itu, pilihlah barbershop terbaik dengan review yang baik oleh orang yang sudah pernah mengunjungi barbershop tersebut.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close