Poster Raja Jokowi – Murni Kampanye Bukan Hoax

Ihsan Magazine , Munculnya Poster Raja Jokowi Bikin Geger Masyarakat, Karena Jokowi sudah terlalu banyak melanggar peraturan bawaslu terkait Kampanye, Mulai dari Iklan No Rekening Jokowi – Maruf amin di Media Cetak atau Koran, Iklan Kampanye di Beberapa Videotron di Jakarta.

Kini Jokowi  berkampanye dengan Poster “Raja Jokowi”, terkait soal raja Jokowi seperti di statement sebelumnya timses Jokowi selalu mengelak dengan alasan “itu bukan dari kami, itu adalah ide dari beberapa relawan Jokowi yang tidak terkait dengan PDIP”

Lucu kan? Alasan yang sama berulang-ulang kali sudah membuat rakyat gusar dan rakyat pun kini lebih pintar menanggapi trik kampanye terselubung ala Jokowi.

Lalu sekarang mereka mencari kambing hitam yang juga merupakan settingan mereka untuk menghindari hukuman untuk PDIP.

Yaitu mereka membuat kelompok Kaukus Anak Muda Indonesia atau disingkat (KAMI) sebagai kambing hitam dan PDIP akan selamat dari kasus ini.

pemasang poster raja jokowi

Pengakuan dari Koordinator Kelompok Kaukus Anak Muda Indonesia, Ade Irmanus Soleh, alasan dibalik Poster Raja Jokowi adalah karena ia ingin mendukung Jokowi untuk 2 Periode.

Poster Raja Jokowi ini sudah beredar luas dipinggir jalan hingga ditempel di belakang mobil angkot di daerah Brebes dan Semarang Jawa Tengah, poster ini mengklaim telah merambah ke setiap desa di daerah Jawa Tengah.

Sekali pasang Poster Raja Jokowi, akan dibayar mulai 5 Ribu Hingga 10 Ribu per pasang.

Sudah Foto foto sendiri, Gaya gaya sendiri, tempell tempel sendiri, Copot Copot Sendiri, Ribut Ribut Sendiri, Kok Pihak Lawan disalahin? Lucu kan?

Bagaimana menurut anda?

Berita dikutip dari CNN Indonesia dan Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close