Pixel Lab Mod Pro APK Ver.1.9.2

PixelLab ialah sebuah aplikasi edit foto simpel yang berfokus pada kombinasi potret dan teks, dapat foto saja, potret dihiasi teks atau teks saja.

Aplikasi Pixel Lab Apk ini bisa di pakai sebagai tools ekstra dengan Aplikasi android edit potret lainnya laksana Aplikasi PicSay Pro dan Aplikasi PicsArt android guna yang suka dengan editing potret di android kamu wajib guna memiliki software Editor Text 3D penyokong editing potret di android yang pastinya lebih gampang dan praktis dalam Desain Gambar

Berdasarkan pencarian Dailysocial, PixelLab melulu tersedia di platform Android. Dan pengembangnya, Imagin Studio tampaknya belum memiliki web perusahaan yang menandakan bahwa developer ini masih dalam etape pengembangan diri.

Aplikasi PixelLab sendiri sudah didownload lebih dari 5 juta kali dengan rating rata-rata 4,6 dari 5 bintan. Aplikasi terakhir kali dimodernisasi pada bulan Desember tahun 2017 lalu. Ukuran berkasnya lumayan ringkas guna diunduh, melulu sebesar 17MB.

Fitur

Sebagai sebuah software yang sebenarnya lumayan sederhana, PixelLab memiliki fitur yang sangat tidak sedikit dan tepat guna. Saya bilang efisien karena nyaris semua fitur yang disediakan memanglah fitur diperlukan oleh pemakai, bukan fitur prosedur yang sekedar ada namun tak memiliki manfaat.

Modifikasi Teks

Sebagaimana konsep utamanya, teks memang menemukan perhatian lebih dari PixelLab. Itu sebabnya kenapa Anda bakal temukan menu guna memodifikasi teks yang lebih tidak sedikit dari objek lainnya.

Di unsur kiri atas ada ikon pensil yang kegunaannya untuk menambahkan teks baru, menyalin, mengedit, mengolah ukuran teks, memutar dan mengubah orientasi, warna dan mengolah ukuran border.

Screenshot_2018-04-09-08-45-02-613_com.imaginstudio.imagetools.pixellab

 

Kemudian di menu bagian bawah, Anda juga bisa temukan menu yang berkaitan dengan teks, bahkan jauh lebih banyak. Saking banyaknya, jika digeser Anda harus melakukannya sebanyak 3 kali geser untuk menghabiskan seluruh opsi menu yang terdapat di dalamnya.

Secara pribadi saya cukup terkesan dengan totalitas pengembang dalam mempersiapkan bagian ini.

Stiker, Shape dan Menggambar

Kembali ke menu bagian atas, ketika saya sentuh tombol plus (+), muncul beberapa opsi input objek baru, misalnya stiker, shape misalnya segitiga, kubus, kotak, prisma dan lain-lain, kemudian Anda juga bisa mengunggah foto dari galeri, tanggal, teks dan lukisan tangan.

Screenshot_2018-04-09-08-51-26-947_com.imaginstudio.imagetools.pixellab

 

Objek-objek ini nantinya akan terpisah dari border yang sudah ada, jadi Anda dapat mengatur posisi, ukuran dan lain-lain secara terpisah. Modifikasi untuk objek tambahan ini tidak akan mempengaruhi objek yang ada lainnya.

Import dan Export Gambar

Untuk membantu pengguna memodifikasi gambar, PixelLab juga menyediakan fitur import dan export untuk foto dan bahkan termasuk opsi untuk import berkas plp.

Screenshot_2018-04-09-08-45-33-147_com.imaginstudio.imagetools.pixellab

 

Fitur-fitur ini diletakkan di menu utama yang bisa Anda akses dengan men-tap ikon tiga titik horisontal di bagian kanan paling atas. Secara lengkap, berikut adalah beberapa fitur yang terletak di menu utama tersebut.

  • Use Image from gallery
  • Fullscreen
  • Use image from camera
  • Export image
  • Image size
  • Contact us
  • Tutorial
  • Recover autosave
  • About dan
  • Exit

Share

Screenshot_2018-04-09-08-45-17-052_com.imaginstudio.imagetools.pixellab

 

Rasanya dewasa ini hampir semua aplikasi sudah punya tombol berbagi yang fungsinya untuk membagikan isi atau hasil kreasinya ke media sosial. Tapi, PixelLab menerapkan rancangan yang unik, di mana selain tombol berbagi, mereka juga menempatkan fitur menyimpan hasil editan ke galeri.

Edit Foto

Screenshot_2018-04-09-08-54-35-745_com.imaginstudio.imagetools.pixellab

 

Untuk urusan memodifikasi foto, PixelLab memang “bukan” ahlinya. Mengapa demikian? Karena fitur yang ditawarkan untuk bagian ini terbilang minimalis. Total, hanya ada 7 fitur dan itupun fitur-fitur yang terbilang standar, misalnya mengubah pewarnaan, transparansi, ukuran, crop, import dari galeri dan kamera.

Fitur Ekstra

Screenshot_2018-04-09-08-54-39-558_com.imaginstudio.imagetools.pixellab

 

Di menu paling kanan bawah, saya menemukan beberapa fitur pelengkap yang cukup berguna. Misalnya fitur rotate dan brightness yang membantu saya mendapatkan sudut pandang berbeda dari masing-masing foto editan saya. Ada juga fitur Noise yang berguna memperhalus hasil akhirnya.

DOWNLOAD PIXELLAB VERSI TERBARU

Download via Server 1

Download via Server 2

Download Versi 1.6.9

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close