Nggak Lama Lagi, Monster Hunter: World Rilis di PC!

[ad_1]

Nggak Lama Lagi, Monster Hunter: World Rilis di PC!

Kenapa harus lama kalau bisa dirilis cepat? Pengguna PC akhirnya bisa menyusul teman-teman Playstation 4-nya untuk segera menikmati dunia berburu makhluk raksasa ciptaan Capcom paling anyar di dunia karena Monster Hunter: World rilis di PC!


Kenapa harus lama kalau bisa dirilis cepat? Pengguna PC akhirnya bisa menyusul teman-teman Playstation 4-nya untuk segera menikmati dunia berburu makhluk raksasa ciptaan Capcom paling anyar di dunia karena Monster Hunter: World rilis di PC!

Tanggal pasti dari Monster Hunter: World rilis di platform Steam adalah 10 Agustus 2018! Bagi yang telah melakukan pre-order, pemain akan menerima bonus Origin Set Armor dan Fair Wind Charm! Selain dari Inggris dan Jepang, edisi PC juga akan memiliki subtitle bahasa Mandarin!

Jelas, pengalaman bermain di PC akan berbeda rasanya dengan versi Playstation 4 dengan kontrol mouse dan keyboard. Tentu saja, seperti ekspektasi para pengguna ras unggul, kualitas grafis dari edisi PC Monster Hunter: World ini bisa kamu rombak demi kenyamanan bermain!

Jelas selain dari konfigurasi kualitas grafis yang bisa kamu lihat di sini, ada banyak penyesuaian terhadap kontrol karakternya dan bagaimana kamu akan menjalani kehidupan berburumu!

Tidak berhenti sampai di situ, kolaborasi-kolaborasi keren dan konten lainnya yang sudah ada semenjak peluncuran Monster Hunter: World juga akan diluncurkan secara gratis nantinya! Di sini, kamu bisa mengintip bagaimana penampakan satu dua hal unik yang hanya ada di edisi PC!

monster hunter world rilis

Ketika rilis nanti, tampaknya para pemain PC harus menambang pengalaman lebih keras untuk mengejar teman-teman console mereka! Untuk kemungkinan cross-platform, tampaknya Capcom masih menyimpan ini sebagai misteri selanjutnya yang cepat atau lambat terkuak di masa depan!

Monster Hunter: World rilis lebih dahulu di Playstation 4 pada tanggal 26 Januari 2018 dan masih mendapatkan metascore 90 di situs agregat metacritic.com! Semenjak itu, balapan angka damage dari para pemain pun tidak terhindarkan lagi!

Apakah akan terjadi perdebatan terbaru antara pengguna console dan PC terhadap cara bermain Monster Hunter yang benar, atau justru hanya dongkrakan foto-foto indah di halaman Steam? Atau malah Monster Hunter: World PC akan menjadi versi Dark Souls dari Monster Hunter: World edisi Playstation 4? Kita nantikan saja!


CONTINUE READING BELOW


Lebih Berfaedah, Ini 10 Judul Anime yang Mendidik!

Tidak selamanya anime penuh dengan hal-hal tidak berfaedah! Sudah pasti ada juga anime-anime yang mendidik sekaligus seru! Apa saja judulnya? Simak daftarnya di sini!


Kalau sudah nggak sabar ingin mencicipi Monster Hunter: World persis di tanggal rilisnya, kamu bisa pre-order game-nya di sini!


Uang THR dihabiskan ke mana? Belanja mainan dan komik dong di BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani



Share this article



‘);
(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));
}
});
$.post(‘https://www.duniaku.net/wp-admin/admin-ajax.php’, {
action: ‘fbc_ping’,
post_id: ‘396094’,
nonce: ‘eeb503c329’
});
})(jQuery);



[ad_2]
Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close