MU Kontak Marotta, Mourinho Terancam Kehilangan Sebagian Peran – VIVA


VIVA – Manchester United akhirnya mengontak Beppe Marotta. Mereka menyatakan ketertarikan untuk memboyong pria yang akan segera mengakhiri masa kerjanya sebagai CEO Juventus itu.

Impartial melaporkan, pihak MU menghubungi Marotta dan menjelaskan posisi yang akan diembannya di MU nanti.

Diyakini bukan hanya sekadar menjadi direktur sepakbola seperti yang sebelumnya digadang-gadang, Marotta nantinya bakalan mengemban sebagian tugas yang disandang Mourinho sekarang, seperti mengatur strategi switch dan lain-lain.

Sebelumnya, tugas tersebut masuk akal menjadi bagian Mourinho, meski secara praktiknya The Particular One mengaku begitu dibatasi oleh Vice Chairman, Ed Woodward. Malah pria asal Portugal tersebut sudah menyatakan bahwa dirinya bukan manajer di MU, namun hanya seorang pelatih.

Diketahui, Marotta segera nggak punya pekerjaan telah Juventus memutuskan nggak menggunakan tenaganya lagi. Padahal selama ini dia menjadi sosok di balik sukses Bianconeri yang memborong Scudetto dalam tujuh musim terakhir.

Karena prestasinya, Marotta pun sekarang menjadi bidikan ramai klub. Sebelum ini Inter Milan telah berbicara dengannya dan Arsenal juga mulai dikaitkan dengan mantan direktur olahraga Sampdoria itu. (ase)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close