Mau Rumah Rp200 Jutaan? Cek Daftarnya di IPEX 2018 – VIVA


VIVA – Indonesia Belongings Expo (Ipex) 2018 yang digelar di Jakarta Conference Middle (JCC) Senayan Jakarta menawarkan harga rumah dengan bervariasi. Rata-rata rumah yang ditawarkan berlokasi di kota dan daerah satelit Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Pantauan VIVA di lokasi, sejumlah petugas advertising atau gross sales sibuk menawarkan produknya mulai dari rumah tapak hingga apartemen apik yang usai terbangun atau pun masih indent.

Salah satunya yaitu Might, seorang gross sales yang menjajakan rumah dengan harga di bawah Rp200 juta. Hanya benar benar, rumah tersebut masih dalam tahap pembangunan atau indent dengan luas tanah 60 Meter persegi dan luas bangunan 23 Meter persegi yang dibanderol Rp195,three juta untuk tipe tersebut. 

“Rumah yang di bawah 200 juta ini masih indent tapi bukan subsidi,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 25 September 2018. 

Sedangkan rumah tipe B dibanderol Rp256,6 juta luas tanah 72 Meter persegi dan luas bangunan 30 Meter persegi. Sementara tipe C ke atas dimulai dari Rp300 juta. 

Perumahan tersebut yaitu perumahan Inexperienced Golfing Town, berlokasi dekat Takara Golfing Hotel atau sekitar 12 menit perjalanan kendaraan dari Stasiun Daru, Jambe, Tangerang Banten.

Dengan luas tanah secara keseluruhan yang disebut mencapai 2,7 hektare pada pembangunan tahap pertama akan dibangun 400 unit dari general sebanyak 1.200 unit.

“Untuk akses mobil dari Jakarta dapat keluar dari pintu tol Cikupa,” ujarnya. 

Untuk produk lain yang ditawarkan juga terdapat yang berlokasi di Parung Panjang. Namun harga jualnya lebih mahal adalah di kisaran Rp500 juta. Sama halnya dengan di Serpong, Tangerang dan sekian banyak lokasi lainnya dengan sekian banyak nama pengembang ternama. 

Selain itu juga terdapat apartemen yang ditawarkan di Cakung, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dengan harga mulai Rp800 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close