Notice: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' in /home/u3678544/public_html/ihsanmagazine.com/wp-content/themes/jannah/functions.php on line 73
Kompilasi Kejadian Panggung Ambruk yang Bikin Kamu Takut Dosa, Saking Nggak Bisa Tahan Tawa | Ihsan Magazine

Kompilasi Kejadian Panggung Ambruk yang Bikin Kamu Takut Dosa, Saking Nggak Bisa Tahan Tawa

Menjadi pengisi acara di sebuah panggung memang bukan sesuatu yang mudah. Harus penuh persiapan dan latihan, sebelum akhirnya ditonton banyak orang. Belum lagi, PR banget kalau sampai grogi di atas panggung, keringat dingin, dan deg-degan luar biasa. Sebenarnya wajar saja sih kalau badan jadi panas dingin di atas panggung. Maklum, jadi pusat perhatian semua orang itu bawaannya serba salah.

Grogi yang berlebihan justru seringnya bikin kita salah tingkah. Takut melakukan sesuatu yang konyol, takut salah, takut bikin malu. Bagi mereka yang nggak bisa mengendalikan grogi, terkadang ada aja yang terjadi. Bahkan yang nggak grogi pun bisa dapet apes di atas panggung loh. Kompilasi yang disusun Hipwee Hiburan kali ini terinspirasi dari sebuah thread Twitter @MISSARAP dan beberapa follower-nya. Memang nahas sih kejadiannya, tapi entah kenapa selalu bikin ketawa walau ada perasaan takut dosa.

1. Saking ramainya panggung dan goyang yang terlalu heboh, berakibat kejadian kocak begini. Lebih kocak lagi setelah lihat ekspresi anak-anak kecil yang ada di depan

2. Beginilah kalau kapasitas panggung dipaksakan untuk menampung semua orang. Kamu harus bertahan untuk nggak tertawa, semangat!

3. Diam-diam, istri bapak ini di rumah mendoakan siapa saja perempuan yang menggodanya agar diberi pelajaran. Doa pun terkabul~

4. Gara-gara salah injek nih, malah bikin terperosokΒ sendiri. Padahal juga nggak joget heboh lho …

5. Terlalu mundur nih, padahal tim yang lain sudah siap. Tuh, kan, malah pada nggak mau nolongin, duh! πŸ˜€

6. Benar kata orang, bahwa perkataan itu adalah doa. Gara-gara si Mbak berandai-andai kalau panggungnya ambruk, bakal jatuh bareng, eh, kejadian deh~

7. Sudah jatuh, (untungnya) nggak tertimpa tangga. Mau asyik, malah nggak jadi nih!

8. Ini memang bukan soal panggung ambruk atau jatuh di panggung. Tapi lebih nggak terduga, coba lihat sampai habis

9. Yaaah, padahal mbaknya sudah semangat mau dipangku tuh. Malah terjatuh bersama πŸ™

10. Bingung, ini pada ngapain di depan semua? Apa ada yang jualan es kepal milo di sana?

11. Goyang Uleg-Sambel-Bajak siap mengiringi lagu dangdut. Sayang, kalau geyol-nya terlalu semangat, malah terperosok begitu deh

12. Slow … slow … goyang … pas mau tarik suara, malah ambruk. Untung langsung ditolongin!

13. Hayo, nggak boleh ngetawain emak-emak. Pamali loh!

14. Selucu-lucunya kompilasi kejadian kocak di panggung, inilah yang paling melegenda. Temennya sampai sakit perut nahan tawa tuh πŸ˜€

Meski gagal sebagai penampil yang baik di atas panggung, tapi beberapa orang di atas berhasil membuat kita tertawa. Kalau kamu pernah mengalami kejadian serupa, nggak apa-apa kok. Hitung-hitung, kamu jadi punya pengalaman lucu buat diceritakan ke teman dan anak cucumu kelak. Kalau kamu takut dosa buat ngetawain video-video di atas, tenang, kamu nggak sendirian. :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2018/07/hipwee-yeyeye-1200×630.jpeg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close