Kocaknya Aksi Vokalis Jiung Buka Baju Pakai Kolor di Synchronize Fest – VIVA


VIVA – Pageant musik tahunan Synchronize Fest 2018 malam ini sukses menghibur para penonton. Meski di hari pertama pelaksanaan, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat terasa berbeda dan paling meriah.

Terdapat enam panggung dalam pageant ini, dan setiap panggung diisi oleh bintang tamu istimewa secara berbarengan. Mulai dari panggung Lake Level hingga Dynamic Level, para penonton terlihat ikut hanyut dalam alunan musik para pengisi acara. Ketika di Lake Level sedang tampil Band Jiung yang dominan menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa Betawi, di sebelahnya Dynamic Level justru sedang tampil band beraliran rock steel, Koil.

Penampilan Jiung, tampak unik dengan dibuka oleh tarian dari Betawi, dengan lagu Ondel-ondel. Setelah tarian tersebut selesai, band Jiung setelah itu melantunkan lagu-lagu khasnya yang complete berbahasa Betawi. Terdapat hal yang paling unik saat band Jiung tampil adalah saat menyajikan salah satu lagu andalanya yang berjudul Ayo Mandi.

Di tengah-tengah lagu tersebut dilantunkan, tiba-tiba sang vokalis, Ajoel melakukan tindakan yang mengagetkan. Dia dengan sengaja membuka seluruh pakaian yang dikenakanya hingga menyisakan kolor pendek saja. Hal itu membuat penonton kaget, setelah itu sang vokalis berambut gondrong itu setelah itu turun dari atas panggung dan mandi di tengah-tengah penonton. Artiz Zee Zee Shahab yang juga berperan sebagai vokalis band Jiung merasa kaget dan terhibur.

“Aduh ada-ada saja ya,” ujarnya Zee Zee sambil tersenyum di atas panggung Synchronize.


Nggak hanya itu saja, Joel nembuat seluruh penonton berlari tak karuan karena air yang ia gunakan untuk mandi setelah itu dilempar dan disiram-siram kepada seluruh penonton yang menyebabkan para penonton berteriak dan lari ketakutan.

Berbeda dengan Jiung yang sukses membuat penonton tertawa dan terhibur, band rock steel asal Bandung, Koil justru membuat para penonton berjoget ala steel dengan menggerak-gerakkan kepala sambil menyanyikan salah satu lagu andalanya berjudul Nyanyikan Lagu Perang.

Nggak hanya Koil dan Jiung, ramai juga penyanyi papan atas yang akan memeriahkan Synchronize hari pertama ini, di antaranya yaitu Naif, Marcell, dan Maliq & D’Necessities.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close