Uncategorized

Keren dan Edgy! Caligula Effect: Overdose Diumumkan Melalui Anime Expo!

Keren dan Edgy! Caligula Effect: Overdose Diumumkan Melalui Anime Expo!

Terjebak di dunia virtual yang terasa indah, namun menyimpan banyak rahasia berbahaya, Caligula Effect: Overdose secara resmi ditangani oleh NIS America untuk masalah lokalisasi. Sanggupkah kalian melarikan diri dari sang idola virtual?


Terjebak di dunia virtual yang terasa indah, namun menyimpan banyak rahasia berbahaya, Caligula Effect: Overdose secara resmi ditangani oleh NIS America untuk masalah lokalisasi. Sanggupkah kalian melarikan diri dari sang idola virtual?

Anime Expo sudah berakhir, dan banyak sekali game-game apik dipamerkan melalui ajang tersebut. Sebut saja seperti booth Girls’ Frontline dan BanG Dream sebagai mobage terbaru untuk pemain di Amerika sana, hingga game Kill la Kill yang belum lama ini diumumkan.

Melalui ajang tersebut pula, NIS Amerika mengumumkan remake dari game yang sebelumnya dirilis untuk Playstation Vita, Caligula Effect. Menjanjikan tampilan yang lebih menarik, inilah dia Caligula Effect: Overdose.


CONTINUE READING BELOW


Hack ‘n Slash Apik! Dawn Break: Legacy of Valkyria Dirilis untuk Android!

Satu lagi game menarik untuk ponsel pintar yang patut kalian coba. Dibekali dengan grafis yang menarik, pengisi suara terkenal dan alur permainan yang serba hack ‘n slash, Dawn Break: Legacy of Valkyria telah resmi dirilis untuk android!


Visual yang menarik serta grafis yang indah menjadikan salah satu poin terkuat dari Caligula Effect. Transisi kombat, angle dan pergerakan kamera terasa sangat mulus, memberikan kesan yang sangat baik bagi game ini.

Ditambah lagi, kalian sudah tidak lagi memainkan game ini melalui Playstation Vita! Caligula Effect: Overdose yang akan dirilis menuju ketiga platform modern tentu saja akan memberikan pengalaman bermain yang jauh lebih lancar dibanding dengan PSVita. That horrible framerate, though…

Caligula Effect sendiri menceritakan tentang dunia virtual bernama Mobius yang dijadikan sebagai pelarian oleh banyak orang. Sekilas, dunia yang indah ini terasa seperti surga, memberikan segala macam yang diharapkan oleh para penghuninya, namun di balik itu semua, sebuah rahasia yang kelam siap menanti.

Kalian yang akan bermain sebagai tokoh utama ditugaskan untuk mencari jalan keluar dari Mobius bersama rekan-rekan yang kalian kumpulkan. Bisakah kalian mengakhiri semua kebohongan ini?

caligula effect - limited edition

Caligula Effect: Overdose akan dirilis untuk Playstation 4, Nintendo Switch dan PC. Limited Edition yang menghadirkan berbagai macam bonus seperti original soundtrack, poster hingga collector box bisa kalian pre-order seharga $64.99 melalui situs resmi NIS America.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/bgp2018 untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani



‘);
(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));
}
});
$.post(‘https://www.duniaku.net/wp-admin/admin-ajax.php’, {
action: ‘fbc_ping’,
post_id: ‘395751’,
nonce: ‘b2370db210’
});
})(jQuery);




Source link

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close