Jalur Terjal Mourinho Selamatkan Karier di MU – VIVA

VIVA – Nasib Jose Mourinho di ujung tanduk. Gagal menang dalam empat pertandingan terakhir, serta permainan kecil greget yang diperlihatkan skuat Manchester United membuat tekanan terhadapnya semakin besar.

Terbaru MU hanya mampu bermain Zero-Zero dengan Valencia di babak penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya mereka bahkan kalah di Piala Liga Inggris serta Premier League melawan Derby County dan West Ham United.

Nama-nama calon pengganti Mourinho pun telah mencuat. Dua kandidat kuat yaitu Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Ramai pihak yakin Mourinho nggak akan lama lagi bertahan. Dan sialnya dalam beberapa laga ke depan MU akan menghadapi berlimpah lawan tangguh. Artinya The Particular One akan menemui kesulitan besar untuk membuktikan diri masih bisa dipercaya menangani tim.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Dimulai akhir pekan ini MU akan berhadapan dengan Newcastle United, tim yang terakhir bertemu mampu meraih kemenangan atas mereka. Berikutnya telah jeda internasional, ‘setan merah’ akan menantang Chelsea di Stamford Bridge.

Kemudian empat hari berselang, MU akan kedatangan tamu di Liga Champions. Juventus bersama bintang andalannya, Cristiano Ronaldo, siap melanjutkan tren baik mereka sepanjang musim ini.

Setelah itu MU akan bertemu Everton dan Bournemouth. Dan pada eight November, giliran MU bertamu ke kandang Juventus, Allianz Stadium.

Ujian bagi MU masih berlanjut. Pada 11 November, atau empat hari telah lawatan ke Turin, mereka harus melakoni laga sarat gengsi, melawan rival sekota, Manchester Town yang akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu fanatics yang memadati Etihad Stadium.

Entah bisakah Mourinho lulus dari ujian berat tersebut, atau dia malah harus didepak di tengah jalan saat berjuang melewati lajur terjal pada Oktober dan November tersebut? (ren)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close