Isyana Sarasvati Punya Kebiasaan Ngomong Typo dan Belibet. Kata Warganet: Cantik mah, Termaafkan!

Bukan hal baru lagi kalau penyanyi solo Isyana Sarasvati masuk akal memiliki ramai keunikan dalam dirinya. Belakangan ini warganet membicarakan kebiasaan ngomong Isyana yang katanya sering typo atau salah kata. Kalau kata warganet, typo mulut.

Namun, kebiasaan yang bikin ramai orang mengernyitkan dahi ini justru dianggap sebagai hal nyentrik dan bikin Isyana semakin imut. Tidak cuma sekali dua kali Isyana terekam ketika salah mengucapkan kata—ternyata sering banget lo. Nah, kali ini Hipwee Hiburan bakal membahas kebiasaan salah ngomong Isyana Sarasvati, dan kebiasaan nyentrik lainnya yang kata warganet tetap termaafkan.

Mulai dari salah ngomong ‘betul’ jadi ‘benul’ sampai ‘dikabulkan’ jadi ‘dikalbukan’. Wah, sampai terdapat yang bikin kompilasi Isyana salah ngomong lo!

Kebiasaan bicara Isyana Sarasvati ini masuk akal nyentrik dan bikin orang yang mendengarnya ikut tertawa. Untungnya, sangat merasa apa yang dia katakan tidak akurat, dia langsung sadar dan membenarkannya. Sampai-sampai terdapat yang mengompilasikan bagaimana cara Isyana ngomong lo. Warganet menyebut kejadian salah ngomong Isyana jadi ‘typo mulut’. Kalau biasanya typo hanya di tulisan, kali ini Isyana melakukan typo ketika bicara.

Komentar yang muncul justru positif, mulai dari termaafkannya kebiasaan ini karena paras Isyana yang indah, sampai yang bilang kalau orang pintar masuk akal suka sangat

Maklum, lulusan Royal Faculty of Track lo! by the use of famous person.okezone.com

Warganet sama sekali tidak terganggu dengan kebiasaan typo mulut Isyana. Sebagian besar justru menganggapnya tambah imut dan lucu. Namun terdapat juga warganet yang mengaitan typo mulut Isyana dengan takaran kecerdasannya. Katanya sih orang pintar masuk akal sangat, otaknya bekerja lebih cepat sampai mulutnya tidak dapat mengimbangi. Hmm, bener tidak sih?

@adjjpp alibi orang cerdas yang ber iq tinggi
@wimalakalfi21 Belibet gitu juga masih indah haha
@rezhaza Kamu tetep tersepona hati ku ko
@seiichan kok unyu ya 😂

Ternyata selain suka salah ngomong, Isyana juga telah mengunggah cuitan yang sampai sekarang tidak diketahui apa artinya, bahkan dia juga suka ngomong dengan benda mati. Sekocak itu~

Menciptakan bahasa sendiri. by the use of chirpstory.com

Berlimpah orang yang bilang biasanya orang yang indah atau ganteng itu tidak dibekali bakat alamiah buat jadi lucu. Sayangnya ini tidak berlaku buat Isyana. Cuitan Isyana di Twitter pada tahun 2012 kemudian sempat banyak dibicarakan oleh warganet. Bukan karena kontroversinya, melainkan karena warganet tidak tahu apa arti dan maksudnya. Cuitan itu berbunyi “drangan trakioiot. HAHAHA” yang tidak berapa lama selanjutnya ditafsirkan bermacam-macam oleh warganet. Tidak terdapat tanggapan apa pun dari Isyana, dia justru tidak lama selanjutnya menghapus cuitannya di masa kemudian tersebut. Sampai sekarang tidak terdapat yang tahu maksudnya apa. Hmm, misteri belum terpecahkan!

Siapa yang berminat jadi Jimmy? by the use of rilis.identity

Selain cuitannya, Isyana ternyata telah blak-blakan mengaku kalau dia suka berbicara dengan benda mati. Benda yang sering dia ajak bicara yaitu pianonya yang bernama Jimmy. Dia bahkan telah ketahuan tantenya ketika sedang berbicara dengan si Jimmy. Kebayang tidak, bagaimana kagetnya sang tante yang tahu keponakannya, lulusan Cum Laude Royal Faculty of Track Inggris, ternyata suka berbicara dengan pianonya? 😀

Kalau ternyata kamu masih suka salah ngomong kayak Isyana, jangan sedih, mulai sekarang kamu patut bangga karena mirip Isyana. Kalau terdapat yang protes dengan cara ngomongmu, katakanlah dengan bangga, “Isyana Sarasvati aja sering banget ngomong belibet kaya aku.” Tapi hati-hati aja, ya, kondisi ngomong ‘ikan tongkol’! :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close