Dua Pasangan Kembar Identik Menikah, 7 Hal ini yang Mungkin Kamu Tanyakan. Pusing Bedainnya~

Featured Image

Belum lama ini, Brittany dan Briana Deane yang ialah dua wanita kembar identik asal Twinsburg, Ohio, Amerika Serikat bikin heboh karena menikahi dua cowok yang juga kembar identik adalah Josh dan Jeremy Slayer. Rasanya kembar yang menikahi kembar selama ini hanya terdapat di imajinasi orang-orang dan tidak usai benar-benar terjadi, tapi nyatanya kedua pasangan ini membuktikannya.

Mereka bahkan mengadakan acara lamaran bareng di pageant orang kembar di Twinsburg, kemudian menikah bersama di hari kembar sedunia. Bahkan terdapat spanduk yang biasanya bertuliskan “As soon as upon a time” diubah jadi “Two times upon a time”. Benar-benar kayak di dunia khayalan, ya? Mereka berempat bahkan berencana tinggal bareng dan membesarkan keluarga bersama-sama. Duh, bedain mereka saja pernah pusing, apa nanti tidak bakal ketuker-tuker tuh pasangannya?

Melihat fenomena dua pasang orang kembar identik menikah ini, Hipwee Hiburan tahu banget, apa yang terdapat di benakmu ketika ini. Maka, mungkin di otakmu sedang bergelayut pertanyaan-pertanyaan nyeleneh seperti di bawah ini. Simak sampai habis dong!

1. Kembar identik itu mirip banget. Ramai orang yang memiliki masalah membedakan orang kembar identik

2. Bahkan mereka juga berencana tinggal satu rumah dan membina rumah tangga bersama lo. Wow!

three. Susah membayangkan bagaimana mereka saling jatuh cinta. Dalam keadaan bersamaan juga??

four. Saking miripnya wajah mereka, dapat saja terjadi kalau mereka naksir kembaran dari pasangannya. Wah, cinta segi empat nih! 😀

Usai tidak ya mereka naksir pasangan kembarannya satu sama lain? Kalau kejadian dapat gawat sih…

zero Votes Polling Selesai

Featured Image Polling

five. Jangan-jangan, dari sekarang mereka pernah merencanakan bakal barengan hamil, biar kelahiran anak mereka juga bareng

6. Seandainya anak mereka lahir nanti, dan mengerti kenyataan orang tua mereka kembar identik, bakal bingung tidak, ya?

7. Karena memiliki gen kembar dari orang tua, tidak menutup kemungkinan kalau anak mereka juga kembar. Kembarception!

Melihat fenomena ini, rasanya sungguh sungguh tidak terdapat sesuatu yang tidak mungkin di dunia ini. Foto-foto mereka bahkan ramai menyita perhatian dunia karena mereka tampak paling bahagia. Wah, semoga saja rumah tangga mereka langgeng terus sampai kakek nenek dan terus bikin sejarah baru di keluarga mereka. Ngomong-ngomong jangan lupa isi jajak pendapatnya, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close