Doyan Chatting Pakai Aplikasi Kencan di Toilet, Aneh tapi Nyata – VIVA


VIVA – Seperempat warga Inggris paling menikmati melakukan aktivitas obrolan atau chatting lewat aplikasi kencan on-line dengan lawan jenis saat sedang berada di rest room.

Mengutip situs Reflect, Jumat, five Oktober 2018, sebanyak 13,25 juta dari general jumlah penduduk Inggris yang mencapai 53 juta jiwa tersebut menyukai chatting dari ‘ruang buang hajat’.

Hal ini terkuak setelah penelitian bersama yang melibatkan dua ribu orang dewasa yang dilakukan oleh perusahaan kencan on-line, As soon as, dengan YouGov. Mereka mencoba melihat apa yang pengguna pikirkan mengenai aplikasi kencan.

Alhasil, 30 persen pria dan 18 persen wanita memakai aplikasi ketika mereka berada di rest room. Selain itu terdapat juga beberapa lokasi unik yang mereka manfaatkan untuk chatting, seperti rapat kerja, nge-gym, dan bahkan pesta pernikahan.

“Budaya ini menjelaskan bagaimana kita paling pemilih dan paling susah untuk mendapat kesan. Kami menghabiskan berlimpah keadaan untuk aplikasi kencan,” ujar Leader Govt Officer As soon as, Jean Meyer.

Ia mengaku nggak punya keadaan yang cukup untuk mempertimbangkan calon pasangannya itu. Dengan demikian perlu tindakan hati-hati untuk mendapat profil yang potensial.

“Sepuluh detik tidaklah cukup untuk membuat keputusan penting bagi seseorang yang mungkin menjadi cinta dalam hidup dan pasangan perfect Anda,” kelihatan Meyer.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close