Cara Mudah Download Video Musical.ly di iOS (iPhone / iPad)

[ad_1]

Musical.ly merupakan aplikasi video yang di padu dengan musik kesukaan kamu, beberapa di antaranya yang biasa orang lakukan di aplikasi Musical.ly yaitu lip-sync, dance, dan video kreatif lainnya. Maksimal durasi video di aplikasi musical.ly 15 detik dan itu sudah cukup untuk membuat 1 video kreatif kamu.

Selain membuat video kreatif, kamu juga bisa menambah teman di aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa menambah penghasilan kamu, tentunya butuh kerja keras agar dapat di endors oleh brand-brand di luar sana, dan yang pasti kamu akan lebih di kenal oleh banyak orang di dalam dan luar negeri.

Sayangnya, pihak musical.ly tidak mengizinkan video di aplikasi tersebut untuk di unduh. Oleh karena itu, penulis ingin memberi tips cara mudah unduh video di aplikasi musical.ly tanpa menggunakan aplikasi ke tiga. Simak tutorial berikut.

Syarat:

iOS yang sudah di Jailbreak.

Langkah:

1. Unduh aplikasi musical.ly di App Store

2. Buka Cydia → pilih menu search → ketik “Musical.ly ++” di kotak pencarian.

3. Pilih tweak “Musical.ly ++” → tekan menu install di kanan atas → tekan confirm.

4. Cydia akan menginstal tweak tersebut, tunggu beberapa saat, selesai proses penginstalan tekan restart springboard.

5. Setelah perangkat iOS kamu restart → buka aplikasi Musical.ly → pilih video yang ingin kamu unduh → pilih ikon tanda share atau tanda panah ke kiri → pilih dan tekan ikon tanda panah ke bawah (save with ++) → pilih camera roll → tunggu beberapa saat, video sedang di unduh.

6. Setelah selesai mengunduh, cek video yang sudah di unduh, di galeri foto dan video kamu.

 










[ad_2]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close