Tips Trik

Cara Menghapus Group Chat WhatsApp

Cara Menghapus Group Chat WhatsApp – Whatsapp Group adalah salah satu fitur andalan selain Fitur Voice call dan Status berbentuk stories mirip Instagram,

tak jarang whatsapp digunakan untuk membuat group chatseperti group keluarga, group kampus, dan group reuni. Namun akibat terlalu banyak group whatsapp, kamu ingin menghapus group yang kurang berfaedah dan masalah akan muncul ketika kamu tidak mengetahui bagaiama cara menghapus group chat whatsapp.

Cara menghapus Grup Whatsapp:

1. Buka aplikasi whatsapp, pilih group yang ingin di delete/dihapus.

2. Tap pada group → pada nama group Tap dan akan muncul nama anggota dari group yang mau kamu delete.

3. Selanjutnya hapus anggota yang ada di group tersebut/kik semua anggota → Tap pada nama → Tap Remove. Dan pastikan kamu admin dari group tersebut.

4. apabila semua anggota sudah kamu remove, maka selanjutnya kamu sebagai anggota terakhir yang harus keluar dari group tersebut → Tap exit group

5. Apabila semua anggota sudah tidak ada yang tersisa di group tersebut → Tap Delete Group → Ceklist Delete media from my phone → Tap Delete.

 

Selesai dan semoga bermanfaat untuk anda, saya yakin tutorial kali ini banyak membantu anda dalam menghapus chat group yang berisik dan menggangu lainnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close