Android

Cara Mengganti Tema Twitter Menjadi Dark Mode di iPhone

Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter akan tetapi pada tanggal 07 November 2017 bertambah hingga 280 karakter yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli.

Twitter dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter, Inc., yang berbasis di San Francisco, dengan kantor dan peladen tambahan terdapat di New York City, Boston, dan San Antonio. Hingga Mei 2015, Twitter telah memiliki lebih dari 500 juta pengguna, 302 juta di antaranya adalah pengguna aktif.

Sebagai salah satu media terbesar di dunia jejaring sosial, Twitter tdak hanya dapat diakses melalui komputer saja. Para pemilik akun Twitter dapat melakukan berbagai kegiatan bertukar informasi melalui smartphone yang dimilikinya.

Di aplikasi Twitter terdapat fitur dimana kamu dapat merubah tema di aplikasi Twitter tersebut. fitur tersebut di sediakan oleh pihak Twitter sendiri dan menjadi bawaan aplikasi Twitter itu sendiri. Untuk kamu yang sudah tidak sabar, simak tutorial berikut ini.

Langkah:

1. Download Twitter di App Store

2. Buka aplikasi Twitter → Masuk ke profil (Tap logo bulat, yang ada gambar profil kamu)

3. Setelah masuk di profil → Tap logo bulan sabit (di kiri bawah)

Selesai. Sekarang tema aplikasi Twitter kamu sudah berganti tema menjadi warna hitam (night mode/dark mode).










Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close