Cara Main PUBG Mobile di Laptop / PC

Biar Auto Chicken Dinner disini caranya!

 

Sebelum PUBG merilis versi mobile sudah didahului oleh Free Fire dan rules of survival menjadi pesaing utamanya di versi mobile. Setelah terlihat berkeinginan sekali dan banyaknya pemainya di versi mobile barulah PUBG menghadirkan versi mobile.

Tahukah kamu dalam bermain game shooter ini sebenarnya lebih mudah mengontrolnya melalui komputer desktop ketimbang di mobile? Nah untuk kamu yang berkeinginan mencoba memainkan game PUBG Mobile ini di PC
Sebelum PUBG meriis versi mobile sudah didahului oleh Free Fire dan rules of survival menjadi pesaing utamanya di versi mobile. Setelah terlihat berkeinginan sekali dan banyaknya pemainya di versi mobile barulah PUBG menghadirkan versi mobile.

Tahukah kamu dalam bermain game shooter ini sebenarnya lebih mudah mengontrolnya melalui komputer desktop ketimbang di mobile? Nah untuk kamu yang berkeinginan mencoba memainkan game PUBG Mobile ini di PC atau laptop silakan simak caranya berikut ini.

Tonton Video Tutorialnya:

1. Download dan Install NOX Player emulator Android di PC/Laptop.

Download NOX Player guna Windows OS

Download Nox Player guna Mac OS

2. Setelah terinstall, kemudian jalankan NOX Player.

3. Lalu buka Play Store dan login akun Gmail kamu.

4. Setelah login akun Gmail, kemudian cari dan install PUBG Mobile di Play Store.

5. Setelah terinstall jalankan PUBG Mobile, maka bakal otomatis memperlihatkan tombol-tombol virtual keyboard yang dapat dipakai untuk mengontrol dan memainkan game PUBG Mobile.

Kelebihan emulator Android NOX Player ini yaitu, anda tidak perlu menciptakan setting manual virtual keyboard lagi, sebab semuanya telah dibuatkan oleh pengembang NOX ketika game PUBG Mobile ini terinstall.

Kamu dapat main PUBG tanpa perlu cemas lagi kehabisan baterai maupun kesuliatan sangat memakai Aim assist. Silakan tonton video tutorialnya bilamana kamu kesulitan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close