Tips Trik

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan ini sangat berguna jika anda sering merasa tidak nyaman dengan ping atau chat grup whatsapp yang bunyi terus tanpa henti, tapi gak enak sama teman/saudara anda.

Maka dari itu anda sudah berada di Web yang tepat, ini dia caranya!

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

  • Pertama, Silakan backup dulu / cadangkan chat pada WA kamu, silakan cari Setelan – Chatting — Cadangan Chat.
  • Setelah silakan ganti nomor WA yang didaftarkan sebelumnya, Nomor ini hanya dipakai sementara saja untuk kita bisa keluar dari Grup WA.
  • Jika belum tahu cara ganti nomor WA, silakan baca tulisan saya sebelumnya disini. atau cari Setelan – Akun -Ganti nomor
  • Kedua, Setelah melakukan langkah pertama maka langkah selanjutnya adalah menghapus nomor yang sudah didaftarkan tadi, namun tidak lewat aplikasi namun lewat menu Settings Apps dengan cara menghapus data alias Clear Data.
  • Pertama-tama, buka menu Settings atau Manager Apps di smartphone kamu kemudian pilih aplikasi WhatsApp dan pilih Hapus Memori alias Clear Cache lalu pilih Hapus Data / Clear Data.
  • Ketiga adalah, buka kembali aplikasi WA, setelah terbuka akan muncul tampilan seperti kita baru akan membuat akun, silakan pilih Setuju dan Lanjutkan, silakan ikuti langkah-langkah yang ada layaknya mendaftar baru di WA, jika ada disuruh mengembalikan cadangan
  • maka silakan lakukan saja, maka tampilan WA kita akan sama seperti semula dan semua chat akan tersedia kembali.

Selesai, semoga membantu yah kawan kawan dan jangan lupa follow instagram kami,

Dengan demikian, di Grup WhatsApp-mu akan ada pemberitahuan bahwa kamu telah mengganti nomor tapi tak ada pemberitahuan bahwa kamu sebenarnya telah Left dari Grup.

Itulah guys, cara ampuh keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan. Selamat mencoba ya! Bagaimana, tertarik mencobanya?

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close