AndroidTips Trik

Cara Mudah Ganti Akun Mobile Legend Terbaru Tanpa Harus Level 8

Satu lagi tips Mobile Legends dari Ihsan Magazine untuk kamu, yaitu mengenai bagaimana cara mengganti akun ML tanpa harus terlebih dulu sampai di level 8!

Cara Mengganti Akun Mobile Legends Sebelum Level 8

Setelah mengetahui cara binging dan mengganti akun, langsung saja kita menuju topik utama yang kamu tunggu-tunggu. Kali ini giliran Jaka jabarkan cara mengganti akun ML kamu meskipun belum mencapai level keramat 8. Kamu bisa melakukannya dengan menarapkan langah-langkah di bawah ini:

1. Apabila kamu sudah terlanjur masuk dan membuat karakter baru, kamu harus hapus data (clear data) lagi pada game Mobile Legends.

2. Buka aplikasi Pengaturan (Settings) → Instalan aplikasi/Apps → Pilih Mobile Legends.

3. Pilih Hapus Data dan Hapus Cache.

4. Jika sudah menghapus data dan cache, sekarang buka kembali game Mobile Legends, pada tampilan “Create Character“,jangan membuat akun tapi pilih “Direct Login“.

 

Jika sudah memilih Direct Login maka kamu akan diminta untuk login menggunakan akun Google atau Facebook kembali. Selesai, selamat kamu bisa ganti akun kembali tanpa perlu menunggu level 8.

Ingat biasanya kalau tulisan nya bukan direct login, tulisan nya adalah “Log in to existing account” sisanya tinggal klik ok/next saja, test berhasil di Xiaomi Redmi 4A dan PC via NOX.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close