Bisa Jadi, 4 Hal inilah yang Bikin Yuni Shara Awet Muda. Salah Satunya Tetap Sabar Menghadapi Warganet~

Sudah bukan hal baru lagi kalau warganet sekarang memang punya kekuatan super. Meski banyak yang bisa dimanfaatkan jadi hal positif, banyak juga komentar warganet yang bisa dibilang lebih kejam dari ibu tiri. Selebritas dan figur publik di Indonesia tentunya sudah hafal bagaimana watak para warganet di Indonesia. Termasuk Yuni Shara, yang meski nggak berbuat apa-apa juga tetap dapat komentar miring.

Untungnya, Yuni Shara nggak pernah terpancing emosi dalam menanggapinya. Mungkin ini nih yang bikin salah satu penyanyi berdarah Jawa ini awet muda dan masih cocok kalau dipanggi kakak. Kali ini Hipwee Hiburan bakal menerka alasan apa saja sih yang bikin Yuni Shara tetap kelihatan muda di usianya yang sudah menginjak 46 tahun. Yuk, simak!

1. Selalu tersenyum, membuat wajah Yuni identik dengan keceriaan dan kegembiraan. Makanya kelihatan kayak anak muda terus

Senyum adalah koentji. via www.money.id

Selalu tampil ceria dan tersenyum membuat Yuni Shara kelihatan selalu segar dan muda. Meski perjalanan hidup Yuni juga nggak mudah, tapi dia selalu menampakkan rona wajah ceria sehingga memberikan kesan muda. Coba deh, kamu yang gundah gulana dan galau hilang arah, biasakan senyum dan pasang wajah ceria. Lama-lama kamu juga akan lupa soal masalah yang membebanimu.

2. Dari segi penampilan, Yuni Shara selalu tampil dengan rambut pendek. Kesan lebih muda selalu terlihat

Tetap pendek nih rambutnya. via www.pesona.co.id

Rambut pendek juga bisa mengesankan seseorang tampil enerjik dan atraktif. Sedari dulu, Yuni Shara memang selalu memotong pendek rambutnya sehingga kesan yang ditimbulkan pun berbeda. Yuni Shara jadi kelihatan lebih muda.

3. Masih ingat nggak waktu Yuni Shara diberi komentar negatif oleh warganet karena memakai kain ulos? Katanya sudah ‘kaya nenek-nenek’

Masih sabar nih… via www.hipwee.com

Belum lama, Yuni Shara sempat jadi sasaran kejamnya jempol warganet. Banyak yang bilang, dia sudah nenek-nenek karena pakaiannya yang terbuka. Nggak jarang juga warganet yang merasa paling benar dan memberikan nasihat di kolom komentar. Beberapa di antaranya menyarankan Yuni mengenakan pakaian tertutup biar menutupi tubuhnya yang keriput.

Bukannya marah dan menonaktifkan kolom komentar, dengan sabar Yuni Shara menanggapinya dengan sopan. Malah beberapa warganet lain membela Yuni Shara karena yang dipakainya merupakan baju adat batak. Banyak yang beranggapan kalau mengatai Yuni Shara justru lebih kelewatan lagi.

4. Kini, Yuni Shara yang mengunggah fotonya ketika didandani ala Papua juga dikomentari hal yang sama. Tapi balesannya berkelas banget~

Adem banget nih bacanya, nggak usah saling menyalahkan ya… via www.instagram.com

Belum lama ini Yuni Shara juga kedapatan jadi korban komentar pedas warganet. Lagi-lagi Yuni Shara nggak emosi dan justru membalasnya dengan perkataan halus. Apalagi Yuni Shara nggak segan mengucapkan terima kasih dan membalas beberapa komentar dengan Bahasa Jawa. Tanpa perlu emosi dan banyak pembelaan, Yuni justru kelihatan sebagai perempuan yang berkelas yang santai dan nggak emosian. Wah, mungkin ini juga yang bikin Yuni Shara awet muda, menahan amarah dan nggak langsung naik darah kalau dapat komentar negatif.

Dari sikap Yuni Shara, kita bisa belajar banyak lho, Guys. Menghadapi berbagai hal ‘negatif’ itu memang perlu sabar dan nggak melulu perlu marah-marah. Menjaga penampilan juga penting, namun yang terpenting adalah menjaga sikap pada orang lain. Kalau kamu bisa menerapkan hal ini, mungkin hidupmu akan jauh lebih bahagia dan bakal tetap kelihatan muda meski usia mendekati senja. Bunda Yuni idolaque~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2018/07/hipwee-brb-1200×630.jpg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close