Hiburan

Bantu Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Gelar “AXIS Pop-Up Station” di 9 Kota

Sebagai anak muda yang masih terus berkembang, hadirnya acara seru pasti tidak mau kamu lewatkan. Semisal match yang juga dapat dipakai untuk ngumpul, berkarya, dan meningkatkan potensi yang terdapat di dalam diri. Untuk itu melalui AXIS, XL Axiata hadirkan acara “AXIS Pop-Up Station” sebagai wadah bagi anak muda dalam kembangan potensi yang dimiliki.

Acara ini digelar di sembilan kota besar Indonesia mulai 10 Agustus 2018 bagi anak muda usia 15-22 tahun. Acara ini tidak hanya untuk pelanggan AXIS saja, karena yang tidak pakai supplier AXIS pun dapat datang ke AXIS Pop-Up Station. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

AXIS Pop-Up Station

AXIS Pop-Up Station hadir untuk memfasilitasi anak muda mengembangkan potensi yang dimiliki di nine kota besar

dapat seru-seruan di sini

“AXIS Pop Up station kami hadirkan sebagai media untuk anak muda dapat berkumpul, berkegiatan certain dan menghasilkan karya. Sengaja kami gelar acara ini di nine kota besar di Indonesia agar semua anak muda yang terdapat di kota-kota lain di luar Jakarta juga dapat ikut dalam acara ini,” – ujar Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, pada Jumat (10/eight/2018) di Jakarta.

Zaman yang makin berkembang disertai juga dengan kemajuan kreativitas anak muda. Melalui acara AXIS Pop-Up Station ini diharapkan bisa menebarkan virus kreativitas generation virtual ke anak muda di sekian banyak daerah. Kalau match seperti ini kerap diikuti mereka, maka tidak terdapat lagi anak muda yang cuma bisanya sebagai pengguna teknologi. Malahan mereka muncul sebagai anak muda yang membawa perubahan teknologi secara positif.

AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, apik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Acara seru ini hadir di sembilan kota Indonesia antara lain Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. Dengan demikian AXIS semakin meningkatkan logo di kalangan anak muda sesuai goal pelanggannya selama ini.

Ramai acara seru yang sayang dilewatkan. Apa saja ya?

tempat ngumpul bareng teman

Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar sekian banyak kegiatan antara lain berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content material writer ternama. Untuk kota Jakarta, mereka yaitu Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), Stephanie Wose (@stephaniewose) dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang professional dibidangnya. Selain itu, akan terdapat kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.

Nah, tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari. Beberapa di antaranya adalah images, journalism, dan content material writer. Selain itu, anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga dapat seru-seruan kayak jamming consultation, neighborhood collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

dapat bantu kembangkan kreativitas

Kamu dapat langsung datang dan ikuti sekian banyak kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Nah khusus pelanggan AXIS, kamu bakal bisa privilege yang tidak diperoleh sama non-pelanggan. Semisal akses unfastened WiFi, harga khusus untuk pembelian products, dan workshop kelas eksklusif bersama KOL. Yuk, tunggu apalagi?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close