6 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sekelas DSLR

Dengan Aplikasi Kamera Selfie ini kamu Bisa Mengubah Android Kamu Secanggih DSLR

Aplikasi Kamera adalah aplikasi paling umum yang ada di dalam ponsel android dan iphone, sangat tidak lazim jika sebuah hape tidak memiliki kamera bukan? tetapi banyak yang tidak puas dengan hasil foto dan gambar dari ponsel mereka.

Maka dari itu saya rangkum review dari saya sendiri juga beberapa teman saya tentang 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sekelas DSLR, mulai dari bisa autofocus,bokeh, selfie dan masih banyak fitur menarik lainnya.

10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sekelas DSLR

1. Camera FV-5

Memang ya memakai smartphone Android tersebut enak banget. Soalnya, tidak sedikit pilihan guna memakai software kamera terbaik di dalamnya. Salah satunya ialah Camera FV-5. Ya, software kamera ini dapat memberikan nuansa smartphone menjadi secanggih DSLR. Di dalam software kamera ini, kamu dapat mengatur exposure, white balance, ISO, shutter speed, dan urusan lainnya yang seringkali kamu pakai saat gunakan kamera DSLR. Di samping* itu, kamu dapat* memilih sepuluh kombinasi grid dan sembilan crop guides pada viewfinder. Keren kan sob?

2. AZ Camera – Manual Pro Cam

aplikasi kamera mirip dslr 11

Apakah kamu tahu jika kamera DSLR itu memiliki sebuah fitur yang disebut dengan RAW? Benar, format RAW ini mampu membuat kamu mengedit foto secara manual ketika foto sudah diambil dari kamera DSLR. Nah, fitur seperti ini juga bisa kamu dapatkan di smartphone Android loh.

Ya, kamu bisa mendapatkan fitur gambar RAW secara gratis tanpa harus membayar apa pun dengan download aplikasi kamera AZ Camera – Manual Pro Cam. Aplikasi kamera ini menyediakan pengaturan manual untuk mendapatkan hasil gambar yang luar biasa maksimal sesuai dengan tingkat kreativitas kamu.

3. A Better Camera

aplikasi kamera mirip dslr 12

Aplikasi kamera terbaik di Android berikutnya yang pun mempunyai fitur secanggih DSLR ialah A Better Camera. Aplikasi ini menyediakan pelbagai mode pemungutan gambar yang dapat anda coba untuk dipakai sesuai dengan konsep potret kamu.

Di samping itu, software kamera ini pun mendukung fitur gambar RAW. Namun sayangnya, tidak seluruh smartphone Android menyokong fitur laksana ini. Aplikasi kamera Android ini pun mempunyai fitur-fitur unggulan laksana pre-shot, HDR+, night mode, high-res panoramas, object removal, dan masih tidak sedikit lainnya.

4. VSCO Cam

aplikasi kamera mirip dslr 14

Wah, andai kamu penggila sosial media, tentu sering banget menyaksikan hashtag #VSCOCam. Benar, sebab software kamera VSCO Cam memang terbukti ampuh guna membuat potret layaknya memakai kamera profesional. Memang apa sih bagusnya software kamera ini?

VSCO Cam memiliki tidak sedikit filter untuk anda gunakan. Di samping itu, sebab fitur adjustment yang dimilikinya serta banyaknya pilihan guna edit foto, maka software kamera ini patut diacungi jempol. Kamu dapat mengatur apa pun cocok dengan daya kreasi yang anda miliki.

5. PicsArt – Photo Studio

aplikasi kamera mirip dslr 16

Jika kamu hendak membuat satu potret atau sejumlah foto yang menakjubkan layaknya hasil kamera DSLR, kamu dapat menggunakan PicsArt – Photo Studio. Aplikasi kamera ini dapat menyediakan hasil terbaik dengan sajian fitur yang tidak kalah dengan software kamera Android lainnya.

Selain menciptakan satu karya potret yang luar biasa, anda juga dapat membuat potret double exposure dengan menggunakan software kamera ini

6. Prisma

aplikasi kamera mirip dslr 24

Untuk menciptakan suatu potret artistik, ketika ini anda nggak perlu melakukan pembelian kamera DSLR yang mahal. Kamu melulu perlu download software kamera cuma-cuma yang terdapat dan dapat kamu pakai di smartphone Android, salah satunya ialah Prisma. Aplikasi ini dapat mengubah potret kamu yang awalnya terlihat biasa menjadi luar biasa.

Aplikasi kamera yang mempunyai nama Prisma dapat memberikan efek potret yang paling artistik dan dapat kamu pamerkan di seluruh media sosial yang anda miliki. Efek potret yang tersaji antara beda Dreams, Udnie, Femme, Tears, dan beda sebagainya. Segera download software Prisma ya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close