AndroidDownload

7 Aplikasi Fast Charging Terbaik di Android

Menunggu pengisian baterai smartphone yang cukup lama tentunya menjadi sebuah hal yang sangat membosankan. Belum lagi jika kita dalam perjalanan atau sedang membutuhkan smartphone kita saat itu juga.

Seperti yang anda ketahui baterai smartphone satu dengan smartphone yang beda mempunyai daya yang berbeda-beda sebab sudah ditata oleh produsen guna dapat terisi sarat dalam kurun masa-masa tertentu. Namun, terkadang kegiatan dan masa-masa yang tidak tidak sedikit untuk mengerjakan pengisian baterai serta baterai yang tak kunjung sarat membuat sejumlah pemakai kesal.

Berikut ini ada beberapa list aplikasi yang dapat membantumu mempercepat pengisian baterai atau fast charging:

1. Super Fast Charger 5X

Aplikasi besutan developer thanhios68 ini diklaim mampu mempercepat pengisian bateraimu hingga 5x lipat. Cara kerja aplikasi ini menghentikan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dan juga menonaktifkan aplikasi aktif namun sedang tidak digunakan sehingga pengisian baterai jadi lebih optimal. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di play Store Android.

2. Fast Charger Battery Saver Master

Aplikasi kedua ini juga tidak kalah menarik dari aplikasi pertama. Ia juga akan membunuh semua aplikasi yang tidak diperlukan saat pengisian. Selain itu juga terdapat Cooler CPU atau pendingin CPU yang akan mendeteksi aplikasi apa saja yang menyebabkan CPU menjadi panas dan menhentikannya. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store Android.

3. Baterry Turbo Fast Charger

Seperti namanya yang disisipi kata Turbo, aplikasi ini akan mebuat proses pengisian baterai menjadi cukup cepat. Aplikasi ini memiliki 3 mode pengisian yakni Extreme Mode, Fast Mode, dan Slow Mode. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store Android.

4. Dr. Battery – Fast Charger

Aplikasi ke 4 ini juga merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam bidangnya. Dr Battery mampu menghemat daya baterai mu hingga 50% serta mempercepat pengisian hingga 30%. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store android.

5. Fast Battery Charger – RAM Cleaner

Tidak hanya mempercepat pengisian baterai, aplikasi ini juga digadang-gadang mampu meningkatkan kecepatan ponselmu. Dengan cukup sekali tap saja ia akan melegakan ram mu dengan membersihkan virus dan aplikasi junk yang ada di ponselmu. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store Android.

6. Du Battery

Aplikasi Du Battery ini juga merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna dari berbagai dunia. Aplikasi ini memberi kemudahan bagi kita untuk melakukan pengehematan baterai maupun mempercepat pengisian daya. Selain itu juga terdapat skin atau thema yang bisa kita ubah-ubah agar tidak bosan. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store Android.

7. Fast Charger – Speed Up

Meski tergolong baru aplikasi ini mendapat rating yang cukup baik dari banyak pengguna. Cara menggunakannya pun tergolong simple, kamu cukup membuka aplikasinya lalu kamu charge ponselmu seperti biasa maka secara otomatis aplikasi ini akan langsung mempercepat pengisian daya bateraimu. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store Android.

Selesai dan terima kasih jangan lupa di share yah 🙂

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close