6 Sikap yang Harus Kamu Hilangkan di Usia 20-an, Agar Cowokmu Terus Nyaman Jalani Hubungan

Dalam hal asmara, usia 20-an benar benar sedang berapi-api. Asam manis cinta mulai kamu rasakan. Sering pindah ke lain hati usai menjadi hal yang lumrah, mengingat kamu benar benar harus menemukan tambatan hati yang pas. Baru setelah itu intusimu terhadap seseorang akan bekerja, dan membuat kamu tak lagi berpindah ke lain hati.

Sebelum menemukan pujaan hati yang sesuai dengan hatimu, kamu juga harus mendewasakan diri demi keberhasilan hubungan kalian nanti. Jika ingin kekasihmu terus bertahan padamu, sebaiknya hilangkan perlahan sikap kekanak-kanakan yang masih terdapat pada dirimu. Belajar juga hilangkan beberapa sikap ini di usia 20-an, agar si dia nyaman bersamamu.

1. Berlebihan sering chatting dan baru sebentar tidak dikabari, ngambekmu usai menjadi-jadi

Berlebihan sering chatting by means of www.unsplash.com

Ini lah kesalahan yang sering dilakukan oleh cewek, karena benar benar lebih ekspresif dalam menunjukan emosinya. Apalagi ketika tahu standing whatsapp cowokmu on-line, tapi chatmu tak kunjung dibalas. Padahal mungkin disana, cowokmu sedang kelimpungan membalas chat yang penting demi urusannya. Bukan berarti kamu nggak penting, nanti wajib akan terdapat waktunya untukmu.

2. Ketergantungan dengan media sosial, sampai kadang itu menjadi sumber kesalahpahaman kalian

Ketergantungan media sosial by means of www.unsplash.com

Ketergantungan dengan media sosial dan membuatmu menjadi orang yang tremendous narsis, sampai setiap apapun yang kamu lakukan dan setiap hal yang terjadi padamu seakan seluruh dunia harus tahu. Kamu terlihat seperti tak dapat membatasi mana duniamu sesungguhnya, pasanganmu juga wajib akan jengah melihatmu amat mengumbar berlimpah hal di media sosial. Bahkan kerap kali hanya karena media sosial, hubungan kalian sering dihadapkan pada pertengkaran.

three. Cemburu amat, tanpa mencari tahu terlebih dulu kebenarannya dan selalu menyalahkan pasangan

Cemburu amat by means of www.unsplash.com

Cemburu benar benar lambang sayang, tapi kalau melewati batas dan tak akurat sasaran sih namanya posesif. Panasnya api cemburu membuatmu tak dapat mengendalikan amarahmu, tanpa kompromi dan dibicarakan dengan kepala dingin. Kamu usai berfikir yang bukan-bukan perihal pasanganmu.

Sampai akhirnya, kamu tidak jarang memutuskan hubungan pertemanan pacarmu dan teman lawan jenisnya dengan memblokir seluruh akses komunikasi mereka. Padahal demi hubungan yang sehat seharusnya kamu tak berhak membatasi lingkungan pertemanan pacarmu sebegitunya. Kalaupun merasa curiga, kan terdapat baiknya ditanya dan dibicarakan berdua terlebih dulu.

four. Mengeluh benar benar manusiawi, tapi kalau sampai hal sedikit saja yang dikeluhkan. Lantas di mana letak kedewasaanmu?

Jangan mengeluhkan hal sedikit by means of www.unsplash.com

Kencan naik motor kepanasan, kamu ngeluh. Kencan naik mobil macet-macetan, kamu ngeluh juga. Mengeluh benar benar manusiawi, tapi seharusnya kamu dapat mengendalikan perasaan tak nyamanmu terhadap hal sedikit dengan bagus. Kalau sedikit-sedikit gampang mengeluh pada hal remeh, wajar saja kalau kecantikanmu di mata si pacar turun satu tingkat. Daripada terus mengeluh lebih bagus kamu belajar melihat sisi positif dari semua yang terjadi, seperti misalnya “Tidak apa-apa kok macet-macetan, kan kondisi bareng kamunya jadi lebih lama”.

five. Memimpikan si pacar yang selalu membayar setiap kalian pergi kencan, bahkan harus membelikan apa yang kamu mau tanpa mengerti keadaan keuangannya

Terus menerus minta bayarin by means of www.unsplash.com

Meski usai kewajibannya sebagai laki-laki, bertanggung jawab ketika sedang bersamamu. Tapi bukan berarti itu tandanya, setiap pergi kencan harus dia yang bayar ditambah lagi harus membelikan apa yang kamu mau. Kamu juga perlu mengerti keadaan keuangan kekasihmu, jika benar benar kondisinya sedang tak dapat membiayai urusan kencan. Jangan malah ngambek, apa salahnya bayar sendiri-sendiri dulu. Lagipula bayar kencan sendiri-sendiri juga bentuk kemandirianmu sebagai cewek lho.

6. Jangan hanya karena kamu usai memiliki pacar, membuatmu tak mandiri. Kemana-mana maunya diantar jemput tanpa mengerti kegiatan si pacar

Kamu ojek apa pacar? by means of www.unsplash.com

Hari-hari yang sering kamu lewati bersama, jangan sampai membuatmu ketergantungan dengan kekasihmu. Pacarmu mungkin benar benar tak sudah keberatan menolongmu, tapi kamu juga perlu mengerti kegiatannya. Kamu harus tetap mandiri, siapa sangka kalau pacarmu malah jadi makin sayang karena kemandirianmu sebagai perempuan dan membuatmu terlihat luar biasa di matanya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close