5 Hal Baik yang Bisa Kamu Petik dari Hubungan Anisa Rahma dan Anandito. Manisnya Kebangetan!

Kabar membahagiakan datang dari mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Anandito Dwi Sepdiawan tanggal 16 September 2018 kemudian. Tidak seperti selebritas pada umumnya, keduanya tidak membutuhkan keadaan lama sebelum memutuskan menikah. Ya, setelah bertemu kemudian ta’aruf sebentar, hingga akhirnya menikah.

Dalam dunia hiburan tanah air hal ini tergolong aneh, manis sekaligus menginspirasi. Anisa Rahma yang memutuskan berhijrah berikutnya menemukan tambatan jodohnya. Tidak lama dari pertemuan mereka, Anisa dilamar oleh suaminya dan sekarang tengah berbahagia membangun bahtera rumah tangga bersama. Hubungan mereka ini agaknya layak untuk dijadikan teladan. Dan kali ini Hipwee akan mengajakmu untuk menelaah hal-hal apa saja yang dapat dipetik dari hubungan manis mereka.

1. Klise, tapi hubungan mereka menunjukkan bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama itu nyatanya dan masih terdapat

Cinta pada pandangan pertama by the use of www.instagram.com

Seperti yang usai kamu ketahui bahwa sebelum melamar Anandito tidak mengenal Anisa secara langsung, hanya tahu dia selebritas saja. Namun pada suatu hari, di sebuah acara Anindito bertemu langsung dengan Anisa dan berkenalan. Siapa sangka perkenalan tersebut membuahkan cinta dalam dada. Setelah melakukan ta’aruf beberapa bulan, akhirnya Anandito memberanikan diri melamar Anisa dan diterima. Akhirnya mereka menikah. Ini menjadi petunjuk bahwa cinta pada pandangan pertama sungguh sungguh benar adanya.

2. Tidak cuma cewek, tapi ketika diberi kesempatan untuk lebih dekat cowok juga dapat deg-degan dan salah tingkah

Cowok salting by the use of www.instagram.com

Melalui caption unggahannya di Instagram terlihat betapa canggungnya Anandito bertemu wanita yang pada akhirnya menjadi istrinya tersebut. Hal ini membuktikan bahwa cowok dengan cewek mengalami hal yang sama ketika bertemu dengan pujaan hatinya. Jantung yang berdebar, hati yang gelisah, dan gestur kikuk lainnya menjadi bumbu cinta yang jenaka namun selalu terngiang dalam kepala. Wah lucu banget ya pengalaman Anandito ketemu Anisa, mungkin pengalaman itu nanti yang diceritakan ke anak mereka. 🙂 Hehe

three. Percayalah kalau cowok juga manusia biasa yang dapat bertingkah norak dan kocak meski hanya lihat foto si dia

Cowok juga dapat norak by the use of www.instagram.com

Dari unggahan foto tersbut juga kamu jadi tahu baha sesungguhnya cowok juga manusia biasa. Meski cenderung cuek dan kaku jika dibandingkan dengan cewek, tapi nyatanya cwowok dapat bertingkah kurang norak dan kocak seperti halnya yang dilakukan Anandito.

Setelah bertemu pertama kali dengan Anisa dan mengobrol selepas acara seminar, ia bertingkah kegirangan sebagaimana orang yang lagi kasmaran. Selepas itu ia mencari lagi sang pujaan hatinya untuk berfoto tapi tidak ketemu, dari pada tanpa hasil akhirnya ia memutuskan untuk berfoto dengan gambar Anisa dalam banner acara tersebut. Haduh ada-ada saja orang yang lagi kasmaran.

four. Meski sempat terdapat halangan, kalau sungguh sungguh jodoh semesta akan mengasih jalan. Seperti dua insan yang disatukan oleh lagu ini

Semesta mengasih jalan untuk jodohmu by the use of www.instagram.com

Tidak seperti biasanya, hubungan mereka cenderung spesial karena tanpa melalui proses pacaran. Yap, keduanya memutuskan untuk ta’aruf sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menikah. Bicara soal menikah tanpa pacaran pasti tidak gampang, inilah yang mungkin mereka rasakan –terutama Anisa, alasan ramai hal yang perlu dipertimbangkan dengan masak dipinang oleh cowok yang baru dikenalnya.

Bagi Anandito pasti yang tersulit yaitu bagaimana meyakinkan Anisa bahwa dia sosok yang imam yang akurat, meyakinkan keluarga mertuanya bahwa ia punya kesungguhan mempersunting anaknya meski belum lama berkenalan. Namun dari segala cobaan yang terdapat, mereka terbukti melewatinya. sungguh sungguh jodoh tidak ke mana, udah kayak lagu aja.

five. Namun hanya cowok sejati yang berani mengambil langkah ini: meminta izin kedua orangtuanya untuk bertanggung jawab dan menikahi

Jodoh wajib bertemu by the use of www.instagram.com

Sosok Anandito dapat dijadikan petunjuk bahwa cowok sejati terbukti masih terdapat. Ia berani nekat untuk meminta izin kepada orangtua Anisa untuk mempersunting anaknya meski baru mengenalnya. Bayangin aja, belum lama kenal lho? Wajib ramai keraguan dari orang tua Anisa, tapi akhirnya ia dapat berhasil. Anandito membukti bahwa begitulah harusnya seorang cowok, tidak ramai berjanji namun langsung berani bertemu orang tua menyatakan siap menikahi.

Iatulah five hal yang dapat dipetik dari cerita cinta Anisa Rahma dengan Anandito. Semoga beberapa ulasan di atas bermanfaat bagi kalian semua dalam mengarungi perjalanan cinta masing-masing. Semoga kamu bernasib bagus seperti keduanya, semoga kamu bertemu dengan jodohmu segera. Aamiin.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close