15 Pelampiasan Kekesalan Warganet dalam Tagar #CalonPenghuniNeraka. Untung Bukan Penimbang Amal~

Setiap orang wajib telah merasakan kesal dan jengkel terhadap orang lain. Entah karena tingkahnya yang mengganggu, sikapnya yang tidak sungguh sungguh, hingga kelakuannya yang kontras dengan perkataan. Kejengkelan ini pun tidak dapat serta merta terobati hanya dengan marah-marah.

Apalagi di zaman fashionable begini, saling sindir buat melampiaskan kekesalan mah telah biasa~

Seperti tagar yang belakangan dipakai warganet buat menggambarkan seseorang yang paling menyebalkan sehingga layak jadi ‘penghuni neraka’. Hmm, untungnya warganet bukan malaikat pencatat amal, ya, jadi kekesalan ini masuk akal hanya bernada sarkas alias bercanda saja. Buat kamu yang telah hampir emosi, mencak-mencak, dan siap mempersembahkan tausiah, sabar dulu. Coba dibaca uraian Hipwee Hiburan perihal kriteria calon penghuni neraka menurut warganet yang sedang kesal berikut ini, ya.

1. Kayaknya mbak-mbak warganet ini kelewat emosi dan menyindir mereka yang tanpa perawatan saja telah wajahnya mulus, kemudian berdalih selama ini pakai air wudu

Sungguh sungguh sih, ibadah tidak boleh dipamer-pamerin, apalagi sekadar ‘rajin wudu’. by the use of bincangsyariah.com

2. Saat temanmu terjatuh, jangan tanyakan. Pastilah dia kesakitan!

Kecuali kalau jatuhnya ke pelukan Iqbal~ by the use of lightnside.com

three. Mungkin cowok ini melakukan tindakan refleks karena amat sering menonton Dunia Lain dan Karma

Roy Kiyoshi aja tidak segitunya, wey! by the use of vampirediaries.wikia.com

four. Lama tidak terdengar kabar, kadang kala terdapat yang tiba-tiba chat begini. Kondisi ditanya serius ternyata bikin kesal 🙁

Duh, kirain terdapat kebakaranlah! by the use of fr.videoblocks.com

five. Sering terjadi nih, kebanyakan cewek-cewek. Swafoto dan diunggah ke medsosnya, tidak lupa permohonan maaf karena mukanya penuh

Mending kalau indah, lah ini, mukanya pipi semua. by the use of n-w.television

6. Spesies yang ini lebih ke arah tidak dapat mawas diri sih. Masa kelakuannya masih berantakan tapi berharap jodohnya rapi?

Diaminin aja deh~ by the use of bangka.tribunnews.com

7. Tidak dapat dimungkiri oleh seluruh masyarakat Indonesia bahwa lagu Kangen Band masuk akal hits dan mudah dihafal. Meski katanya pada tidak suka, tetap saja tahu lagu-lagunya~

Ngakulah yang fanatics beratnya! by the use of indowarta.com

eight. Kalau yang ini dapat jadi calon penghuni neraka beneran kali, ya? Masa sih ngajak praktik ibadah tapi tidak menghindari dosa yang nyata 🙂

Yang kemarin pencitraan aja, kok. by the use of renjanatuju.wordpress.com

nine. Buat fanatics Ok-Pop yang idolanya suka dijelek-jelekin, mana suaranyaaa? Bilang ke cowok-cowok yang suka ngadem di bawah pohon kaktus coba pas upacara~

Sendirinya takut panas tapi ngatain orang. by the use of www.kompasiana.com

10. Selepas Piala Dunia kemarin, pasti berlimpah yang akhirnya dapet untung dari duit taruhan. Tapi payah banget kalau diklaim begini

Padahal kocek panas. by the use of www.dailynews.com

11. Spesies tukang iseng begini enaknya diapain, ya? Bikin orang tua jadi mikir yang aneh-aneh nih

Kemudian diintergoasi emak, bingung jawabnya. by the use of www.hipwee.com

12. Betapa keterlaluan mengambil sandal orang yang sedang salat Jumat, nanti bikin mereka malas ke masjid lho

Langkahnya tidak berkah kalau begini mah. by the use of jatim.tribunnews.com

13. Alangkah menyebalkan kalau kamu minta tolong teman untuk mematikan televisi, tapi tindakannya bikin heran. Iya, heran banget!

biarin aje, biar merasakan susahnya cekek TV karena keras by the use of mamikos.com

14. Jangan salahkan nasib kalau sampai sekarang tidak memiliki pacar, masih PDKT aja chat-nya ngeri, kayak di dalam kubur!

Meskipun niatnya mengingatkan gebetan agar ingat mati, tapi tidak gini juga, Mblo. by the use of www.hipwee.com

15. Katanya sih kalau ibadah itu harus dilakukan sepenuh hati, bukan berdasarkan lagu yang lagi hits

tapi kalau tidak terdapat iklan ini jadi tidak telah istighfar 🙁 by the use of as of late.line.me

 

Pada dasarnya, tagar di atas masuk akal dipergunakan untuk menyindir sekian banyak sikap dan kelakuan orang sehari-hari yang menyebalkan tapi kerap dilakukan. Semoga saja sindiran ini dapat menyadarkan mereka yang selama ini baru tahu kalau kelakuanya telah dijadikan tagar #CalonPenghuniNeraka. Duh, apa tidak serem tuh didoain warganet se-Indonesia. Di samping itu semua, tweet di atas hanyalah bercandaan, ya, jangan diambil ke hati apalagi dimaknai sebagai penistaan neraka. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

https://ihsanmagazine.com/wp-content/uploads/2018/07/1532525712_525_15-pelampiasan-kekesalan-warganet-dalam-tagar-calonpenghunineraka-untung-bukan-penimbang-amal.jpg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close