13 Transformasi Transgender Thailand yang Bikin Melongo. Waduh, Kalau Kayak Gini Susah Bedainnya~

Featured Image

Thailand mungkin jadi salah satu negara dengan transgender yang begitu susah dikenali. Perubahan tubuh, terutama wajah mereka yang paling drastis, kadang membuat kita tidak dapat mengenali apakah dia yaitu seorang wanita tulen atau transgender. Hal ini salah satunya dikarenakan oleh operasi plastik yang canggih dan marak di sana. Kalau kita tidak mengenal mereka secara langsung, mungkin saja kita dapat tertipu dan mengira mereka yaitu cewek sungguhan jika melihat dari rupa atau kecantikan wajah para transgender ini.

Misalnya saja beberapa transgender asal Thailand ini. Mereka yang kini tampil ‘cewek banget’ ini juga tidak malu mengakui bahwasanya dulu mereka yaitu seorang laki-laki. Buktinya, mereka menampilkan foto-foto sebelum dan sesudah mereka berganti gender. Seperti apa perubahannya? Cekidot!

1. Percaya tidak nih kalau dia transgender?

Indah, ya? by the use of www.weibo.com

2. Kalau dibilang ini cewek tulen, pada percaya aja deh kayaknya

Mirip tidak? by the use of www.weibo.com

three. Penampilannya sebelum atau sesudah transformasi, sama-sama cakep, ya?

Dua-duanya cakep, ya? 😀 by the use of www.weibo.com

four. Perubahan yang berlebihan paling drastis banget sekali …

Waw … by the use of www.weibo.com

five. Bentuk tubuhnya juga udah cewek banget sih ini 😐

jauh banget perubahannya by the use of www.weibo.com

6. Tebak apanya yang tidak berubah?

tidak nyangka sih by the use of okay.sina.com.cn

7. Dapat anggun kayak gitu, ya …

beda banget by the use of okay.sina.com.cn

eight. Kok manis banget sih? Jadi iri 🙁

manis banget by the use of okay.sina.com.cn

nine. Senyumnya sama-sama manis 🙂

jangan sampai tertipu by the use of okay.sina.com.cn

10. Pada percaya tidak nih kalau dia transgender?

Tentu tidak nyangka! by the use of okay.sina.com.cn

11. Pas jadi cowok tidak kalah macho kok :”)

sama cakepnya by the use of okay.sina.com.cn

12. Pangling tidak, Gaes?

terdapat yang percaya? by the use of okay.sina.com.cn

13. *Salah fokus ke anak rambutnya yang tebel banget*

transisinya … by the use of okay.sina.com.cn

Pasti saja perubahan ini butuh kondisi. Terdapat yang memulai perubahan mereka sejak tamat sekolah atau mungkin setelah lulus kuliah. Untuk dapat bertransformasi kayak gini juga tidak mudah. Butuh usaha dan biaya yang tidak kecil. Buat operasi plastik, misalnya. Di luar sana, transisi dari cowok ke cewek atau sebaliknya mungkin telah tidak asing lagi. Apalagi dengan  bantuan teknologi sekarang. Hasilnya dapat jadi kayak cowok atau cewek beneran. Kira-kira kalau lihat langsung tanpa tahu identitas mereka, kita dapat bedain mana yang cewek asli atau transgender tidak, ya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close