13 Potret Hewan ini Seolah Lagi Pamer Kemesraan. Bikin Gemes, Tapi Jangan Sampe Baper, Ya! :)

Featured Image

Dunia hewan masuk akal selalu unik untuk dibahas. Terdapat saja hal yang bikin kita terhibur atau malah menambah pengetahuan kita perihal mereka. Tidak cuma hewan peliharaan, tapi juga hewan-hewan liar yang hidup bebas di luar sana.

Sama seperti kita, hewan-hewan ini juga memiliki pasangan masing-masing. Bahkan beberapa di antara jenis hewan ini terdapat yang memiliki satu pasangan saja sampai mereka mati. Akan tetapi, kali ini Hipwee Hiburan tidak akan membahas perihal hewan-hewan yang memiliki pasangan satu aja, tapi membahas bagaimana pasangan-pasangan hewan ini “pamer kemesraan“. Disengaja atau tidak, potret hewan-hewan yang sedang bemesraan ini berhasil diabadikan melalui sebuah foto. Penasaran bagaimana mereka pamer kemesraan? Cekidot!

1. Enak banget nih tidurnya~

mesra banget by the use of brightside.me

2. Kok jadi ikutan gemes sih :’)

Duh, gemesnya! by the use of brightside.me

three. Ini sih, keluarga bahagia banget! 🙂

keluarga bahagia by the use of brightside.me

four. Cie, yang dapet ciuman dadakan. Sampai beku gitu 😀

masih kaku by the use of brightside.me

five. Terdapat yang sepertinya telah lama tidak ketemu nih~

kayak udah lama tidak ketemu by the use of brightside.me

6. Ndusel-ndusel emang begitu enak sih

ndusel-ndusel by the use of brightside.me

7. Sedikit terlihat bahagia apalagi pasangan burung hantu yang satu ini?

bahagia banget by the use of brightside.me

eight. Cowok emang suka gitu. Sok-sok cool!

Padahal mah seneng~ by the use of brightside.me

nine. Tidak primary nyosor kayak gini juga kali!

mmuach by the use of brightside.me

10. Sini-sini aku peluk!

Uwuwuwuwuwuwu~ by the use of brightside.me

11. The entirety is fine, Sweetheart!

sini peluk dulu by the use of brightside.me

12. Haduh, sempet-sempetnya ndusel pas lagi jalan~

Solar dulu~ by the use of brightside.me

13. Ciee, terdapat yang lagi pamer kemesraan nih~

kiss dulu dikit by the use of brightside.me

Lihat kemesraan hewan-hewan ini sama pasangannya bikin kita merasakan dua hal. Kalau tidak ‘pengen juga’, ya begitu ‘ikut sebel’. Mereka saja dapat mesra-mesraan kayak gitu, masa kamu tidak? Hihihi. Pasangan mana nih yang kira-kira begitu mesra? Jangan mau kalah, ya, Gaes. Sekalian tag pasangan halalmu dong! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close