11+ Reaksi Kocak Ala Raditya Dika Saat Menghadapi Cobaan Hidup. Kamu Gini Juga Nggak?

Serupa ibu indekos yang menagih kocek sewa kamar, cobaan hidup seringkali datang secara tiba-tiba. Kamu pasti sudah dong mengalami cobaan hidup yang muncul secara random, seperti misalnya sedang naik motor tiba-tiba ban bocor, mau bikin mi gasnya habis, atau lagi nongkrong ketemu mantan sama pacar barunya. Begitulah cobaan hidup, seringkali datangnya dadakan.

Jangankan kamu, orang seperti Raditya Dika saja juga sering menghadapi cobaan hidup yang tidak remeh. Pengalaman hidup semacam itu tersirat dari beberapa unggahan Instagram-nya belakangan ini. Dalam unggahannya, Youtuber kondang ini menampilkan video kocak atas reaksinya terhadap cobaan hidup yang sering datang secara tiba-tiba. Langsung saja, inilah 11 video reaksi kocak Raditya Dika.

1. Siapa yang sudah terdapat di momen ini? Meski kelihatannya sepele, tapi kelakuan temen yang kayak gini bikin bete, apalagi kalau malamnya habis begadang 🙁

2. Capek-capek masak, eh, pas mau santap, sendoknya belum dicuci. Pas dicuci, airnya muncrat …

three. Kalau yang ini awkward momen banget sih. Apes dan malu dalam satu kondisi

four. Tuhan, cobaan apa lagi ini?? Berat lo, usai nabung dari three bulan yang kemudian :'(

five. Ngaku deh, siapa yang masih suka teledor kayak gini? Deadly banget!

6. Buat kamu yang masih terjebak dalam kenangan bersama mantan~

7. Cobaan hidup yang tentu sering kamu alami. Mau jujur salah, mau bohong takut dia marah, hmm~

eight. Inilah risiko “deket usai lama tapi tidak berani nembak duluan”. Terdapat masa di mana kamu deg-degan ketika menerima pertanyaan semacam ini~

nine. Pertanyaan ini lebih sulit daripada jawab soal tes CPNS

10. Momen semacam ini rutin muncul ketika malam minggu tiba, kayak semalem~

11. Yang ini sepertinya kenyataan hidup yang begitu berat untuk dijalani. Ditambah lagi kamu bingung, mau datang atau tidak?

[BONUS]

Namun hidup tidak hanya berisi cobaan saja, jangan lupakan pula keberuntungan yang juga sering datang tiba-tiba supaya kamu dapat bersyukur

Ini termasuk momen yang begitu membahagiakan. Anak rantau mana suaranya nih?

Seketika temper-mu berubah, hati berbunga-bunga, dunia terasa cantik, inilah saatnya …

Dalam menjalani hidup kamu harus selalu siap menghadapi cobaan. Alasan mustahil jika menginginkan hidupmu hanya berisi keberuntungan saja. Namun jangan berlebihan lebay menyikapi cobaan, sewajarnya saja, jalani dengan lapang dada dan ikhlas. Berdamailah dengan hidupmu sesering apa pun cobaan itu datang.

Nah, kalau kamu, bagaimana reaksimu ketika cobaan datang melanda? Kayak gini juga? Apa pun itu, yang penting jangan mengeluh, ya! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close