10 Situasi yang Memaksamu untuk Telepon Orangtua. Kalau Lagi Bahagia, ke Mana Aja Kamu?

Terkadang hidup benar benar penuh kejutan. Suatu kondisi, kamu tentu ditempatkan pada sebuah kondisi-kondisi susah yang membuatmu tidak dapat melakukan apa-apa lagi. Terkadang, waktu susah ini bahkan memaksamu untuk meminta bantuan demi mencari jalan keluar.

Bukan pacar, bukan gebetan, apalagi sekadar teman khilaf, yang bakal menyelamatkanmu di situasi genting. Seringnya kamu malah spontan menghubungi orang tua demi mencari jalan keluar sekaligus minta bantuan. Hmm, kalau lagi bahagia kok tidak ingat? Nah, kali ini Hipwee Hiburan bakal membawamu refleksi dengan menertawakan diri sendiri. Di ketika situasi susah berikut, kamu lebih berlimpah menghubungi orangtua, kan?

1. Perantau yang nun jauh di sana, ngakunya sih menuntut ilmu dan berusaha jadi pribadi mandiri. Tapi kalau sebelum akhir bulan isi dompet usai tidak terdapat lagi?

Telepon malu, tidak telepon kocek tinggal seribu. by means of www.hipwee.com

2.Keadaan ditilang dan panik, siapa lagi yang akan kamu hubungi? Berharap dapat melobi dan bebas sidang, ya?

Orang tua yang apik tentu membiarkan proses hukum berjalan, jangan manja deh! by means of jatengpos.co.identification

three. Saat kendaraanmu mogok, sementara kamu tidak tahu apa-apa soal mesin dan tidak memiliki nomor bengkel. Tanya-tanya ke ayah sendiri jadi solusi

Dorong neng, dorong! by means of jatengpos.co.identification

four. Ketika ponsel dan laptopmu rusak, sementara kocek tabunganmu tidak cukup buat beli yang baru …

Trus maunya yang iPhone begitu baru, hmm! by means of www.hipwee.com

five. Mendadak sakit dan harus dirawat. Saat butuh seseorang buat merawat dan menanggung biaya rumah sakit, siapa lagi kalau bukan keluarga?

Mungkin ususmu perlu direbonding, Nak. by means of www.hipwee.com

6. Telepon orang tua, katanya butuh beli buku, butuh beli alat tulis. Tapi tidak tahu, ya, kalau butuh buat yang lain~ 😀

Hmm, kalau tidak gitu tidak telepon tuh. by means of www.hipwee.com

7. Saat harus mengurus keadministrasian, wajib bakalan telepon ‘orang rumah’ buat minta knowledge

Tanya kabar dulu, kek, biar basa-basi. by means of www.hipwee.com

eight. Ketika butuh banget alibi tangan orang tua karena kamu belakangan bikin ulah, mau tidak mau menanggung malu nih

Akibat berlimpah ulah di kampus. by means of www.hipwee.com

nine. Pajak STNK hampir jatuh pace dan kamu malas pulang ke rumah. Alhasil minta dibayarin pajaknya sama orang tua

Sambil minta dibayarin juga. by means of www.hipwee.com

10. Kalau usai waktunya melunasi SPP dan biaya kuliah, baru telepon orangtua nih?

Meminta dengan kurang memaksa. by means of www.hipwee.com

Padahal seharusnya menghubungi orang tua itu di saat-saat kamu sedang kangen. Menyempatkan mengasih kabar dan perkembangan studimu dari rantauan nun jauh di sana. Apalagi kalau kamu memiliki sesuatu yang dapat dibanggakan, wah, orang tua tentu bahagia deh. Tapi tenang saja, seburuk apa pun kondisimu, mereka tentu akan selalu terdapat untukmu kok. Jadi terharu, ya! 🙁

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close