10 Lagu Dangdut Koplo Kekinian yang Bikin Kamu Ikut Goyang, Meski Nggak Tahu Liriknya. Tarik, Baang~

Musik dangdut sebagai tradisi musik lokal asli Indonesia rupanya masih diminati hingga sekarang. Musik yang peminatnya nggak terbatas pada kalangan tertentu ini masuk akal enak dinikmati sebagai hiburan. Dangdut koplo adalah salah satu variasi atau cabang musik dangdut yang sedang fenomenal dan berlimpah digandrungi. Awalnya, dangdut koplo dipromotori oleh kelompok-kelompok musik di Jawa Timur. Kini, house kekuasaannya meluas hingga Jawa Tengah, DIY, bahkan ibu kota.

Nah, berangkat dari kegemaran orang-orang inilah, Hipwee Hiburan telah menyusun 10 lagu dangdut koplo masa kini yang begitu hits. Barangkali kamu nggak tahu liriknya, wajib lagu-lagu berikut ini bisa bikin kamu otomatis joget. Ya, begitu nggak, kakimu akan mengentak-entak atau jempolmu bergerak sesuai irama lagunya~

1. Lagu “Sayang” yang dipopulerkan oleh By means of Vallen sukses meroket hingga skala nasional. Meski hak ciptanya sempat jadi kontroversi, lagu yang khas dengan irama rapnya ini tetap hit hingga kini

2. Muncul dengan tema mistis, “Jaran Goyang” jadi daftar lagu dangdut koplo yang hampir dikenal berlimpah orang. Anak kurang saja getol dengerin lagu ini lo!

3. “Yo wes ben duwe bojo sing galak, yo wes ben sing omongane sengak”, siapa sih yang nggak tahu lirik lagu ini? Mewakili keresahan hati seseorang yang selalu salah di mata pasangannya nih~

4. Kalau yang pengen tahu rasanya ditinggal nikah sama orang kesayangan, coba deh dengerin lagu ini. Sakit hati!

5. Lagu “Kimcil Kepolen” ini berlimpah diputar di mana-mana. Isinya tentang kegalauan pria muda yang nggak bisa mengambil hati wanita pujaannya karena kalah harta. Duh, Maaaas~

6. Nih, buat para cewek yang lagi LDR-an, coba dengerin lagu ini. Kangmasmu di sana tuh nggak aneh-aneh kok. Kata mereka, “Aku Cah Kerjo”

7. Pasti ada yang sudah dengar Lagu Osing Banyuwangi yang berjudul “Kelangan” alias kehilangan. Lagu ini khas banget dengan liriknya, “Yo mung ambi riko…”. Sering niruin, tapi tahu artinya nggak sih ?

8. Lagu “Astuti” bukan mengacu pada nama orang, tapi akronim dari Asli Tukang Tipu. Selain karena isi lagunya yang mewakili perasaan, lagu ini juga catchy karena judulnya yang unik

9. Saat kamu jatuh cinta sama teman sendiri tapi nggak berani ngungkapin, kata Nella Kharisma sih “Konco Mesra”~

10. Sudah nggak sih kamu ngerasain trauma ditinggal kesayangan demi orang lain, sampai lupa rasanya jatuh cinta? Sama kayak lagu ini nih!

Sebenarnya masih berlimpah banget lagu dangdut koplo masa kini yang sedang populer dan berlimpah diputar di mana-mana. Tapi, lagu-lagu yang telah Hipwee rangkum di ataslah yang begitu berlimpah didengarkan dan dihafal liriknya. Saking familiarnya, berlimpah juga yang secara nggak sadar ikut berdendang, meski benci sama lagunya atau bahkan nggak suka lagu dangdut sama sekali. Kalau kamu, sering dengerin lagu dangdut koplo yang mana?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close