10 Hal Unik yang Sering Dilakukan Ibu-Ibu ini Bisa Bikin Anaknya Gagal Paham. Coba pada Jujur Sini~

Featured Image

Tidak cuma ibu-ibu yang sering dibuat kesal oleh kelakuan anaknya, hal sebaliknya pun sering terjadi. Kadang, anak juga dibuat gagal paham oleh tindakan yang dilakukan oleh ibunya. Pokoknya, hal yang diperbuat oleh ibu-ibu ini serasa tidak logis di pikiran anaknya. Hal seperti itu wajar terjadi. Ibu kita dibesarkan pada zaman yang berbeda dari kita, maka perbedaan pola pikir wajib saja dapat membuat kedua belah pihak kadang salah paham atas kelakuan masing-masing.

Tapi jangan salah, tindakan ibu kita yang aneh ini malah yang selalu membuat rindu. Kalau ibu tidak terdapat, siapa lagi yang berbuat seperti ini di rumah? Berikut daftar tindakan para ibu yang sering membuat kita gagal paham. Coba deh dicek, barangkali ibu kita berbuat hal yang sama~

1. Kalau habis menginap dari lodge, ibu-ibu ini suka membawa pulang oleh-oleh yang aneh dari hotelnya, mulai dari sabun, sampo, hingga sandal lodge

Semuanya lengkap dibawa pulang~ by way of portuguese.alibaba.com

2. Setelah santap di restoran, kemudian terdapat lauk yang tersisa, para ibu tidak tahan lihatnya. Kering tempe tinggal 2 sendok saja, minta dibawa pulang~

Makanan tidak boleh dibuang-buang! by way of www.kayusirih.com

three. Kadang, makanan sisa yang dibawa pulang ini cuma dibungkus tisu kemudian dimasukkan ke tas. Apa susahnya sih minta dikemas sama pelayan warungnya~

Yang penting dapat bawa pulang deh by way of www.boldsky.com

four. Selain itu, ibu-ibu juga suka mengumpulkan saus saset yang biasanya didapat saat membawa pulang makanan. Terkumpul berlimpah, tapi jarang dimakan

Sayang, kan, sausnya kalau dibuang~ by way of eloktradingjapan.com

five. Jangan kaget kalau buka kaleng makanan Butter Cook dinner*es, tapi isinya rengginang, emping, atau peyek. Ini wajib ulah para ibu yang ingin mengecoh anaknya~

Siap-siap terkejut, ya! by way of www.bukalapak.com

6. Setelah membeli barang baru yang terdapat lapisan plastiknya, ibu-ibu ini tidak mau lapisan itu dilepas. Katanya sih biar jelas baru terus

Kalau dilepas, dapat dicoret dari Kartu Keluarga nih! by way of www.teknosaurus.com

7. Kebiasaan membungkus faraway pakai plastik juga dilakukan oleh para ibu. Mereka tidak mau faraway-nya kotor dan tulisannya hilang

Plastiknya jangan dilepas! by way of www.bukalapak.com

eight. Nilai jelek, sakit kepala, sampai masuk angin, pokoknya semua salahnya HP dan gim. Kedua benda itu usai bisa cap buruk deh dari para ibu~

Semua salah HP! by way of www.drbeurkens.com

nine. Ibu suka tanya soal cara memakai HP berulang kali. Tapi anak harus sabar, ya, dulu ibu mengajari kita hal yang sama berkali-kali tidak telah mengeluh lo

Tanya hal yang sama berulang kali. Sabar~ by way of www.zliving.com

10. Karena sungguh sungguh tugasnya memenuhi kebutuhan rumah, para ibu sangat jago cari harga diskon. Potongan harga lebih murah Rp500,00 saja, jadi masalah!

Dapat kesal berhari-hari karena di grocery store sebelah harganya lebih murah kurang by way of makassar.tribunnews.com

Dari kesepuluh kelakuan aneh ibu ini, ibumu sangat sering melakukan yang mana? Nomor terakhir wajib hal yang begitu wajar dong, yha~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close